Heboh Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id - Kehidupan selebritas selalu menarik perhatian publik. Begitu juga dengan artis Korea Selatan. Segala pemberitaan tentang selebritas dari Negeri Ginseng itu selalu menjadi sorotan, terutama yang berhubungan dengan foto masa lalu sang artis.

Tak heran, media setempat berlomba-lomba untuk mendapatkan foto 'jadul' artis papan atas Korea. Salah satu  yang menarik perhatian netizen dan publik adalah foto masa lalu Jun Ji Hyun.

Di internet beredar banyak versi foto masa lalu Jun Ji Hyun. Yang sedang menjadi perbincangan hangat adalah gambar Jun Ji Hyun sedang mengenakan pakaian seragam sekolah. Di foto tersebut, artis bernama asli Wang Ji Hyun ini memasang wajah polosnya.

Rambutnya dibiarkan dikuncir kuda. Jun Ji Hyun memakai blazer dan berdasi. Begitu foto ini beredar, penggemar langsung mengenali sosok bintang drama Man From Te Star ini.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Foto masa lalu Jun Ji Hyun

"My Sassy Girl, Jun Ji Hyun," tulis salah satu penggemar. "Imutnya," tulis yang lain. "Jun Ji Hyun cantik," ungkap yang lain tak mau kalah.

Bintang My Sassy Girl ini memang terkenal dengan kecantikannya. Ia mulai terkenal sebagai artis setelah wajahnya tampil di Majalah Ecole tahun 1997. Setelah itu mendapat tawaran membintangi iklan.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Debutnya sebagai aktris dimulai setelah membintangi drama Steal My Heart. Dan popularitasnya terus menanjak ketika ia menjadi pemeran utama di My Sassy Girl di tahun 2001. Ia menerima penghargaan sebagai aktris terbaik di Grand Bell lewat perannya di drama tersebut.

![vivamore="Baca Juga :"]

Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci

[/vivamore]

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016