Yulia Rachman Menikah Bulan Ini?

Yulia Rachman
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Dua kegagalan pernikahan sebelumnya tidak membuat presenter Yulia Rachman jera. Yulia, demikian panggilan akrabnya, ternyata masih memiliki impian membina rumah tangga yang utuh.

Setelah tiga tahun menyandang status sebagai janda, presenter dan penyanyi tersebut dikabarkan akan segera menikah. Rencana pernikahan itu telah didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Terry Puteri Tak Menyangka Hubungan Yulia-Alzipco Serius

Dari informasi yang diperoleh Jumat, 10 April 2015, menyebutkan bahwa Yulia berencana menikah dengan pria bernama Alzipro.

Akad nikah Yulia dan Alzipro akan digelar di Masjid Raya Bogor, Jalan Raya Padjajaran, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat. Dengan pelaksanaannya pada 18 April 2015.

Sejauh ini, belum banyak informasi yang diperoleh mengenai rencana akad nikah tersebut. Ketika dihubungi melalui telepon, Jumat siang, perempuan kelahiran Bogor 5 Juli 1977 itu, tidak memberi banyak komentar.

Yulia juga tidak secara gamblang membenarkan pelaksanaan hari bahagianya, termasuk menjelaskan calon suami ketiganya. "Saya minta doanya saja," kata Yulia.

Finalis Wajah Femina 1999 ini menyatakan, pernikahan yang akan dijalaninya sepekan ke depan itu adalah jalan terbaik untuk dia dan kedua anaknya, Kayla Aura Fabhian (11) dan Kiandra Aldya Arka (6).

Kayla adalah buah pernikahan Yulia dari pernikahan pertamanya dengan Luvi Triadi. Sedangkan, Kiandra merupakan buah hati Yulia dari pernikahan keduanya dengan pesulap dan entertainer Demian Aditya.

Sejak mengakhiri biduk perkawinannya dengan Demian sejak tiga tahun lalu, Yulia mengurus sendiri kedua anaknya tersebut.

"Mudah-mudahan ini yang terbaik untukku dan anak-anakku di dunia dan akhirat," kata Yulia.

Selebritas yang sekarang berkerudung itu, bahkan mencurahkan isi hatinya sebelum melepaskan masa jandanya di akun Instagram pribadinya.

"Rabb... Ketika aku merasa rindu seseorang, rindukan aku pada seseorang yang rindu cinta sejati-Mu agar kerinduan terhadap-Mu semakin menjadi.... Yaa Rabb... Jika aku harus mencintai seseorang, temukan aku dengan orang yang mencintai-Mu agar bertambah kuat cintaku pada Mu. Jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku pada Mu...," tulis Yulia.

Usai Menikah, Yulia Rahman Mundur dari Dunia Keartisan

Saat dihubungi terpisah, Kepala KUA Bogor Timur, HA Zalul Amin mengaku belum tahu soal latar belakang pekerjaan Alzipro.

"Saya nggak tahu (soal ustad)," ujar Zalul melalui telepon, Jumat sore.

Zalul belum bersedia menceritakan soal kabar pernikahan ketiga Yulia itu. Setahu Zalul, pihaknya baru diberi tahu soal rencana pernikahan itu setelah salah satu pengurus Masjid Raya Bogor mengabarkan ke KUA.

"Saya belumĀ  menerima (berkas pendaftaran pernikahan Yulia dan Alzipro). Informasinya baru dari pihak masjid yang akan jadi tempat akadnya. Saya belum dapat info langsung dari yang bersangkutan atau yang mewakili," kata Zalul.



![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
18 April, Yulia Rachman Siap Lepas Status Janda?
Yulia Rachman

Yulia Rachman Ikhtiar soal Anak

"Minta doanya saja ya," ujar Yulia.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2015