Kata-kata Terakhir James Sahertian Sebelum Meninggal

James Sahertian
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Sebelum Wafat, Mike Mohede Nyanyikan Lagu Ini untuk SBY
- Kepergian aktor lawas James Sahertian meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Terutama sang istri tercinta, Roweina Umboh.

Desainer Ini Buatkan Jas Khusus untuk Mike Mohede

Roweina mengungkapkan tak ada tanda apa-apa dari kepergian James. Namun, ia masih mengingat kata-kata terakhir yang sempat terucap dari mulut suaminya.

"Nggak ada pesan apa-apa. saat dia pergi, cuma pas pamitan, dia bilang, 'Saya capek, mau pergi'," kata Roweina Umboh, saat dihubungi melalui telepon, Minggu malam, 12 April 2015.

Di mata Roweina, James merupakan sosok suami sekaligus ayah yang sangat menyayangi keluarga. Bahkan, dalam kondisi sakit, dia terus memperlihatkan perhatian pada istri dan anak-anaknya.

"Dia sayang keluarga, sayang anak-anak. Dia sangat luar biasa untuk saya dan anak-anak," kata Roweina.

Sebelumnya, kabar kepergian James beredar melalui pesan singkat di kalangan media. Semalam jenazah disemayamkan di Rumah Sakit JHC Jakarta.

"Telah meninggal dunia sahabat kita, "James Sahertian" suami Rowena atau adik Debby Sahertian, sekitar pukul 2 siang hari ini. Saat inu jenazah masih di RS JHC (jantung Jakarta) Matraman. Sebelah Hotel Grand Menteng
," isi pesan itu.

Badai Gagal Garap Proyek Musik Bareng Mike Mohede

James semasa aktif dan mudanya pernah membintang beberapa sinetron dan film. James meninggal karena sakit jantung. James pernah membintangi film layar lebar Gadis Metropolis (1992), Surgaku Nerakaku (1994), dan Gairah Terlarang (1995). (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya