Malangnya Wanita Ini, Lumpuh Akibat Bertukar Kuas Make Up

Kuas make up
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - menjadi 'senjata' bagi para wanita untuk mempercantik wajahnya. Seringkali, ketika kuas make-up tertinggal, wanita akan memilih meminjam dari teman. Padahal itu bisa berbahaya bagi tubuh. Seperti yang dialami wanita berusia 27 tahun ini.

Jo Gilchrist, warga Australia ini harus merasakan rasa sakit luar biasa di tubuhnya akibat terpapar bakteri berbahaya dari kuas make-up temannya.

Jo mengalami infeksi bernama Staphylococcus aureus yang memeengaruhi tulang belakangnya.  Jo dilarikan ke rumah sakit di Brisbane untuk membersihkan tubuh dari bakteri berbahaya tersebut.

Dilansir dari Genius Beauty, semua kondisi buruk Jo berawal dari rasa sakit pada bagian tulang belakangnya. Ia berpikir, hal itu disebabkan posisi duduk yang salah. Namun, semakin hari, sakitnya semakin parah dan terasa mengganggu.

Untuk meredakan rasa sakit pada bagian punggungnya, Jo mengonsumsi pil penahan rasa sakit. Ia berpikiran kondisi akan membaik, namun usahanya tidak membuahkan hasil.

Dokter butuh waktu yang cukup lama untuk menentukan apa yang terjadi pada Jo. Sampai pada akhirnya, tubuh Jo mulai mati rasa dan kehilangan mobilitas pada kakinya. Kemudian ia menjalani operasi darurat dari Warwick ke Brisbane.

Jo terinfeksi Staphylococcus wajah yang ditularkan kulit temannya lewat kuas make-up. Infeksi resisten antibiotik menembus tubuhnya melalui kuas.

Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS

Penyakit ini sudah merusak tulang belakang Jo, sehingga membuat dia tidak bisa berdiri lagi. Bahkan, ia juga kehilangan kemampuan untuk mengendalikan usus dan kandung kemih.

![vivamore="
Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil
Baca Juga :"]
Mikha Tambayong Sudah Pakai Make-up Sejak Kecil

[/vivamore]
Ihsanudin Fanani

Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu

Setiap harinya, ia mampu menjual sekitar 500 pasang sepatu

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016