Boy William Kesulitan Tenangkan Shandy Aulia

Shandy Aulia dan Boy William di film Tarot
Sumber :
  • Dok.Hitmaker Studio
VIVA.co.id
Cerita Boy William Sering Dimarahi Rudi Soedjarwo
- mengarahkan segala kekuatan untuk menenangkan Shandy Aulia yang mendapat teror di rumah mereka. Ini adalah salah satu adegan dalam film horor produksi Hitmaker Studios.

Boy William dan Herjunot Ali Tersesat New York

Dalam film arahan Jose Poernomo, Shandy Aulia berperan sebagai Julie dan Boy berperan sebagai Tristan. Mereka pasangan muda yang bahagia sampai saat mereka tinggal di rumah orangtua Julie.
Boy William Ingin Buat Film Kelas Hollywood


"Saat-saat bahagia kami iseng minta diramal Tarot. Ternyata ramalannya mengatakan ada bagian dari masa lalu yang ingin memisahkan kami," ujar Boy.


Dalam foto adegan tersebut, Boy terlihat memegangi Shandy dengan susah payah. Apakah Shandy sedang mendapat teror? "Ya. Selama di rumah kami mendapat teror yang mencekam. Shandy sampai menjerit-jerit. Jadi aku berupaya menenangkannya," terang Boy.


Teror tersebut datang dari saudara Julie, Sofie. Saudara kembar Julie itu meninggal bunuh diri karena merasa tak ada lagi yang memperhatikannya. Julie sibuk pacaran. Sementara Sofie mendapat banyak ejekan dari teman di sekolah karena wajahnya yang tak sempurna. Bagaimana kisah selanjutnya? Tunggu di bioskop 7 Mei 2015.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya