Abdee Slank: Fungsi Ginjal Saya Tinggal Tiga Persen

Slank Gelar Konfrensi Pers Terkait Abdee Negara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Abdee Negara tetap hadir saat grup musiknya, Slank mengadakan jumpa pers di kawasan Potlot, Jakarta, Senin, 13 April 2015.

Beberapa waktu terakhir, Abdee diketahui sedang tidak fit karena penyakit ginjal yang dideritanya. Ia tak menutupi keadaan tersebut dan menjelaskan kondisi terkininya.

"Ginjal kan generatif, akan rusak terus, sekarang fungsi ginjal saya tinggal tiga persen," katanya saat diwawancara usai jumpa pers.

Kesehatan fisiknya juga ikut menurun karena penyakit tersebut. Abdee tak sanggup berdiri lama, kepalanya akan terasa memutar jika melakukan aktivitas tersebut.

"Alhamdulillah lumayan, cuma nggak bisa 100 persen, fisik masih lemah, keleyengan, kayak vertigo gitu kalau berdiri lama, nggak berasa normal, 60 persen lah," ujarnya.

Keputusan tersebut dihormati anggota yang lain. Mereka juga tak menghadirkan additonal player untuk menggantikan 'suara' Abdee yang hilang.

Dari dasar hatinya Abdee ingin tetap manggung bersama Slank. Terlebih pada Minggu, 19 April 2015 mereka akan melangsungkan acara akbar bertajuk, Konser Drugs Free Asia-Afrika.

"Sayanya memang nggak bisa walaupun ingin. Fisiknya belum sanggup. Di acara nanti saya akan hadir, tapi nggak ikut main," ujarnya.

Seniman Otodidak Si Pembuat Trofi Piala Jenderal Sudirman

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Abdee Slank Akan Tampil di Piala Sudirman
Abdee Slank

Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika

"Dia (Abdee) lagi ke Amerika, check-up," kata Bimbim.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2016