RESEP: Berondong Jagung Marshmallow

Ilustrasi popcorn marshmallow
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Berondong Jagung, Alternatif Camilan Sehat dan Rendah Kalori
- Berondong jagung rasa butter atau mentega menjadi varian yang paling populer di dunia. Namun, bukan berarti Anda tak bisa berkreasi dengan berondong jagung saat membuatnya sendiri di rumah. Rasa karamel atau keju juga terbilang telah cukup sering ditemui. Lalu, bagaimana dengan rasa marshmallow?

Lima Cara Kreasikan Berondong Jagung Buatan Rumah
Anda bisa menggunakan produk berondong jagung yang cukup dimasak di dalam microwave atau seplastik berondong jagung yang bisa Anda masak dengan panci di atas kompor. 

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan
Berondong rasa marshmallow akan memberikan sensasi rasa manis dan tekstur yang lengket pada popcorn Anda. Namun, rasanya dijamin membuat Anda sekeluarga akan ketagihan ditemani panganan satu ini sambil bersantai menonton film di rumah.

Tunggu apa lagi? Buat berondong jagung marshmallow dengan mengikuti resep berikut ini seperti yang dilansir dari Real Simple.

Berondong jagung marshmallow

Bahan-bahan

-2 sdm plain butter
-1/2 cangkir berondong jagung mentah
-marshamallow secukupnya

Cara membuat

1. Panaskan butter di atas panci dengan api sedang. Masukkan berondong jagung mentah. Tutup panci.

2. Saat bunyi berondong jagung mentah tak lagi terdengar, matikan api.

3. Di panci yang berbeda, lelehkan butter dan marshmalow di atas api sedang. Aduk hingga benar-benar meleleh selama5-7 menit.

4. Tuangkan lelehan marshmallow pada berondong jagung yang telah matang selagi panas. Terakhir,  diamkan selama 10 menit hingga marshmallow sedikit mengeras.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya