Begini Cara Jackie Chan Hambur-hamburkan Uang

Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVA.co.id
Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam
- Jackie Chan sukses di usia muda. Di usia 20 tahunan, Jackie menjadi bintang terkenal dengan pendapatan ratusan miliar. Ia hidup bergelimang harta. Jackie pun menjadi kalap dan menghamburkan uangnya dalam waktu yang singkat.

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Diakui Jackie, di usia mudanya, ia sudah memiliki penghasilan US$10 juta atau setara dengan Rp130 miliar.
Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris


"Mendadak, dalam semalam saya memiliki uang 10 juta dolar, apakah ada ide untuk itu? Aku tak bisa menunggu untuk membeli semua yang ingin saya beli sepanjang hidup saya, semua hanya dalam waktu seminggu," kata Jackie seperti dilansir dari
HKTopten
.


Ia pun mengingat kenangan yang tak terlupakan dalam hidupnya. Momen itu terjadi saat ia berada di Kanada. Ia melewati toko jam dan menghabiskan uangnya dengan cepat sekitar US$500 ribu.


Ia membelikan jam tangan untuk asisten dan juga kru peran pengganti. Dan setelah itu, ia juga mampir di toko jam milik temannya. Ia membeli tujuh jam mahal dalam berbagai merek ternama.


Dalam kesempatan itu, bintang laga asal Hong Kong ini juga berkisah tentang kebiasaannya yang senang membawa uang tunai dengan jumlah miliaran rupiah.


"Setiap hari saya membawa uang tunai sebesar US$1,5 juta. Beruntung peran pengganti selalu mendampingi saya. Mereka membawa uang untuk saya," ujarnya.


Ia memiliki alasan tersendiri sering membawa uang tunai dengan jumlah yang fantastis. "Karena saya tidak tahu caranya menggunakan dan tanda tangan kartu kredit," ujarnya tertawa.


Seiring berjalannya waktu, bintang film
Rush Hour
ini mulai dewasa dan bijak menggunakan uang hasil kerja kerasnya sebagai aktor laga. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya