Artis Cantik Korea Dijuluki Wanita Rp118 Miliar

Personel Miss A, Suzy Bae
Sumber :
  • Allkpop
VIVA.co.id
YoonA Jadi Anak Calon Presiden
- Sejak mengumumkan hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho, pesona Suzy Bae terus melambung. Publik ingin mengetahui semua tentang artis cantik Korea ini. Termasuk harta kekayaan Suzy. Artis ini dikenal dengan sebutan ratu iklan.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Sejumlah iklan berhasil memasang wajah personel Miss A ini. Suzy telah membintangi lebih dari 40 iklan dan berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya sebsagai bintang iklan. Penghasilannya sebagai bintang iklan ditaksir ratusan miliar.
Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya


Seperti dilansir dari laman
Korean Idol
, dari situlah Suzy dikenal dengan sebutan wanita 10 miliar Won atau setara dengan Rp118 miliar.


Sementara itu, hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy menjadi sorotan. Hal itu menarik perhatian pengamat industri hiburan di Negeri Ginseng tersebut. Kisah cinta mereka diperkirakan akan berdampak pada karier dan industri
K-Pop
.


Pasalnya, penggemar masih belum terima dengan jalinan cinta artis terkenal Korea tersebut. Hal ini disinyalir akan memengaruhi pendapatan dan perjalanan karier dua artis ini.


Namun, sampai sebulan setelah pengakuan mereka berpacaran, belum ada dampak berarti dalam perjalanan karier mereka. Hanya saja, beberapa jam setelah keduanya mengaku berkencan, harga saham JYP Entertainment, manajeman Suzy turuh drastis.




![vivamore="Baca Juga :"]





[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya