Putusan Sidang Batal Nikah Jessica Iskandar Digelar Hari Ini

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri
- Sidang pembatalan nikah Jessica Iskandar dan suaminya, Ludwig Willibald digelar kembali hari ini di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jakarta Timur, Selasa 14 April 2015. Kali ini sidang beragendakan putusan.

Batal Nikah, Jessica Pertimbangkan Ajukan Banding

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA.co.id, sidang seharusnya digelar pagi ini. Namun, keduanya belum terlihat di pengadilan.

Namun, sidang kali ini Jessica mendapat dukungan dari banyak penggemarnya di Twitter. Mereka berharap putusan sidang hari ini adalah semua harapan dan keinginan Jessica sebelumnya, pernikahan diakui secara hukum.

Roro Fitria Bikin Jessica Iskandar Malu

"Apapun keputusannya nanti semoga itu yg terbaik buat semuanya ya kak @jess_iskandar siap ga siap harus siap #welovejedar," tulis penggemarnya.

Penggemar yang lain pun turut memberi dukungan,"@ayu_jedar26 buat kk @jess_iskandar ttp semngat tersenyum apapun yg terjdi nnti,mungkin itu sdh keputusan TUHAN yg terbaik buatmu."

Seperti diketahui, Jessica maupun kuasa hukumnya telah gerah dengan sikap Ludwig yang tak menghormati persidangan. Jessica pun mendesak Ludwig segera hadir ke Indonesia dan bisa melakukan tes DNA (deoxyribonucleic acid).

Jessica menginginkan Ludwig mempertanggungjawabkan kelahiran El, anaknya. Sebab, Jessica sangat membutuhkan pengakuan Ludwig guna mengurus akte kelahiran sang anak.

Persidangan kasus pembatalan pernikahan antara Jessica Iskandar dan Franz Ludwig Willibald mengungkap fakta baru. Sebelum melangsungkan pernikahan dengan pria asal Jerman itu, ternyata Jessica telah hamil lebih dulu.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya