Donita Pacari Anak Band?

VIVAnews - Menjomblo membuat Donita sering tertimpa gosip. Artis ini dikabarkan sedang mnejalin hubungan dengan Indra, vokalis band Lyla. Keduanya dikabarkan sangat dekat.

Donita menyangkal habis-habisan seputar hubungannya dengan Indra. “Aku Cuma sahabatan sama Indra udah sejak SMA waktu di Bandung. Lalu, kebetulan lagi satu acara dengan dia, jadi gosip deh. Padahal saya nggak ada apa-apa dengan dia," ucap Donita saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu 27 Mei 2009.

Lagu “Mantan Kekasihku” yang dibawakan Lyla juga sering dikait-kaitkan dengan Donita. “Nggak ada hubungannya aku dengan lagu itu, aku masih menikmati masa-masa jombloku aja,” ujarnya.

Saat ditanya seputar tambatan hati, Donita hanya berucap ingin semua berjalan sebagaimana adanya.  Mantan kekasih Rendy Pangalila ini juga tidak pernah membuat target kapan dirinya harus punya pacar lagi. Karena ia berprinsip tidak ingin memaksakan diri dan bergonta-ganti pacar.

Pria seperti apa yang diidamkan Donita? “Aku cuma pengen punya cowok pengertian, karena dari dulu susah banget dapet cowok pengertian. Jadi, mendingan jomblo dulu deh, daripada dapet cowok tapi nggak pengertian," imbuhnya.

Sembari menjomblo, Donita juga makin disibukkan dengan jadwal latihan menyanyi dan promo album barunya. “Sebenarnya gue belum Pede sama suara gue, jadi sekarang lagi perbaikan suara sambil belajar juga supaya bisa nambah kemampuan nyanyi gue,” tandas wanita yang kini serius menjalani dunia akting dan menyanyi ini. (Irina Damayanti)

100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack
OTT KPK Basarnas

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Pemerintah Indonesia dan Singapura mulai memberlakukan secara efektif perjanjian tentang ekstradisi buronan per tanggal 21 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024