Aksi Liar Madonna di Atas Panggung Dihujat

Madonna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna
- Madonna adalah salah satu artis yang tampil di panggung Festival Musik Coachella, Minggu, 12 April 2015. Madonna tidak tampil sendiri. Penyanyi kawakan ini naik ke atas panggung berkolaborasi dengan Drake. Tetapi, aksi panggung Madonna menuai kecaman. Mengapa?

Keinginan Madonna Rayakan Natal dengan Anaknya

Bukan Madonna kalau tidak membuat sensasi dan kontroversi. Saat berduet dengan Drake, penyanyi ini melakukan aksi yang mengejutkan di atas panggung. Ia bercumbu dengan Drake di depan penonton. Madonna melakukan
Madonna Mendadak Gelar Konser Jalanan
french kiss ke penyanyi berusia 28 tahun itu.


Drake yang sedang duduk dan menyanyi, mendadak ditarik Madonna. itu. Ia tampak terkejut degan aksi dadakan Madonna. Saat Madonna tak melihat, Drake menyeka mulutnya.


Tetapi, seorang sumber memastikan Drake bukan tidak senang dengan aksi ciuman itu. "Tetapi, ada lipstik dan itu mengganggunya," kata sumber seperti dilansir dari
Daily Mail
, Selasa, 14 April 2015.


Setelah insiden mengejutkan itu, Madonna kembali membuat ulah. Ia menyerang para
haters
di akun Instagram pribadinya. "Jika Anda tidak menyukai saya dan masih tetap melihat apapun yang saya lakukan, kamu adalah penggemar," tulisnya.


Pernyataan Madonna itu langsung direspons para pembencinya. "Drake terlihat seperti anak kecil berusia enam tahun yang dipaksa dicium bibinya dengan kumis," kata salah seorang pengguna internet. "Cuci mulut dan sikat gigimu Drake," ujar yang lainnya. "Overdosis hormon menopause," ungkap yang lainnya. "Dia sangat terobsesi dengan perhatian," ujar yang lain mengkritik Madonna.


![vivamore="Baca Juga :"]








[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya