3 Lokasi Liburan dengan Fasilitas Relaksasi Mewah

Pulau Laucala - Fiji
Sumber :
  • Laucala
VIVA.co.id
Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang
- Melakukan sambil bersantai merasakan perawatan tubuh adalah hal yang paling menyenangkan. Sebab, setelah liburan usai, pikiran bisa lebih segar dan lebih semangat untuk kembali melakukan aktivitas.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand

Sejumlah tempat, kini menawarkan tempat menginap, lengkap dengan fasilitas relaksasi yang mewah. Di manakah itu? Berikut seperti dilansir laman
Dear Millenial, Modal Rp50 Ribu Sekarang Udah Bisa Traveling
Lifestyle Asia .

Samujana, Koh Samui


Samujana merupakan vila pribadi yang mewah di Koh Samui. Ini, juga menjadi tempat yang pas bagi mereka yang mencari kebugaran dan juga menawarkan banyak cara menikmati waktu bersantai.


Beberapa vila di sini memiliki tempat gym eksklusif dan juga memanjakan Anda dengan perawatan spa dan makanan sehat yang disiapkan oleh koki pribadi yang andal setelah Anda melakukan aktivitas gym.


Samujana juga menawarkan program latihan meditasi, yoga, training Muay Thai, latihan kelompok tenis dan apa pun yang Anda butuhkan untuk memotivasi tubuh menjadi lebih bugar.


Jumeirah Dhevanafushi, Maladewa


Terletak di ujung selatan Maladewa, Jumeirah Dhevanafushi resor baru saja meluncurkan merek paket baru sebagai pulau terbaik untuk relaksasi. Tempat ini juga untuk membantu para tamu melarikan diri dari rutinitas kehidupan modern.


Ada paket empat atau tujuh malam termasuk pijat kaki santai, body detox, dan body scrub dan dapat berkonsultasi dengan mereka yang memenangkan penghargaan Talise Spa.


Tak hanya dimanjakan dengan aneka perawatan tubuh. Saat di sini, setiap hariĀ  Anda juga bisa merasakan hidangan sarapan yang sangat bergizi.


Ada banyak tipe pilihan termasuk sesi kebugaran pribadi, seperti yoga setiap hari dan kelas pilates, snorkeling, gym, zuma atau bahkan aqua aerobik. Setiap villa memiliki kolam renang pribadi dan tempat tidur bersantai, sehingga Anda dapat menikmati ketenangan di ruang sendiri.


Laucala Island, Fiji


Laucala Island adalah sebuah resor pulau pribadi yang benar-benar menakjubkan yang terletak di Kepulauan Fiji. Di tempat ini, terdapat 25 vila dan dikelilingi oleh perkebunan kelapa, pantai berpasir, laguna, dan pegunungan.


Resor ini benar-benar lengkap dengan aneka fasilitas olahraga. Mulai dari lapangan golf, area berkuda, pantai untuk olahraga air dan banyak lagi.


Di sini juga dilengkapi dengan fasilitas tempat spa yang menggunakan teknik penyembuhan tradisional Fiji untuk membantu detoksifikasi dan menyeimbangkan tubuh.


Dapur di resor tersebut juga memanfaatkan produk asli pulau itu untuk membuat hidangan sehat salah satunnya dengan menyediakan jus detoks. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya