10 Restoran Lezat di Cipete Raya

Ikan bakar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef
- Terletak di Selatan Jakarta, Jalan Cipete Raya yang mempunyai jalan layang, ternyata menyimpan berbagai restoran ataupun kafe yang menyajikan menu lezat di sepanjang jalannya. 

China Miliki Restoran Resmi Pertama Hello Kitty
Restoran-restoran ini menyajikan beragam menu yang siap dicoba bagi para penggemar kuliner. Dari menu steak hingga sajian masakan khas rumah disajikan di berbagai restoran. 

Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis
Selain itu, terdapat restoran yang menyajikan ikan bakar yang siap membuat lidah Anda bergoyang. Berikut 10 restoran yang terletak di Cipete Raya, seperti dilansir laman Qraved.

Boka Buka

Dengan konsep seperti layaknya sebuah rumah, Boka Buka hadir sebagai restoran yang menyajikan masakan khas American, French, dan Italian. Di sini Anda bisa menemukan masakan dengan citarasa layaknya sebuah masakan rumah yang dikemas dengan mewah dan tentunya lezat. 

Untuk waktu operasional retoran ini buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.

Tavas Movida

Restoran ini menyajikan menu khusus Spanish. Hal ini bisa dilihat dari dekorasi yang sangat nyaman layaknya seperti di restoran Spanyol.

Untuk waktu operasional, restoran ini buka dari hari Senin hingga Jumat dari pukul 11.00 sampai 22.00, dan hari Sabtu Minggu dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.

Sophie Authentique

Untuk yang satu ini mempunyai konsep yang berbeda dari restoran lainnya. Karena restoran ini memiliki konsep layaknya sebuah kafe. Menu-menu yang ditawarkan pun menyajikan makanan ringan.

Kafe ini buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.


Restoran lainnya, klik link ini.

(One)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya