Museum Seni Ini jadi Tujuan Wisata Paling Keren di Eropa

Centre Pampidou Malaga
Sumber :
  • Facebook Centre Pompidou Málaga
VIVA.co.id
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi
- Situs Galeri terkenal Centre Pompidou kini telah hadir di Malaga, Spanyol. Tanpa ragu, pusat seni Pompidou yang pertama di Paris ini memikat banyak pengunjung dan salah satu rumah seni terbesar pada abad ke-20.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Pompidou Malaga dilansir
5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
DailyMail adalah cabang pertama di luar Paris, sejalan dengan penampilan dari Pompidou di Paris, koleksi Malaga akan ditempatkan seperti kubus kaca besar, dibangun dengan tujuan budaya galeri seni  yang terletak di sudut pelabuhan Malaga yang baru saja direnovasi bergabung Muelle Uno dan Muelle Dos.


Baru dibuka tempat ini dikunjungi banyak orang yang mengantre untuk masuk dengan biaya masuk £6,70 atau 13 Euro setara Rp130 ribu. Di sana para pengunjung bisa melihat 90 karya-karya seniman seperti Miro, Magritte dan Picasso yang merupakan pinjaman dari Pompidou di Prancis, ditambah pameran tari dan koreografi.


Rencananya, pada tahun 2016, Museum Seni Rupa dan Arkeologi akan melengkapinya dengan Museum Picasso Malaga yang telah dibuka pada tahun 2003 dan Museum Automobile yang merupakan rumah sekitar 90 mobil klasik.


Museum Picasso  merupakan tempat yang berisi lukisan, keramik, foto, barang-barang dan sketsa yang telah berusia sepuluh tahun. Bisa dikatakan, tempat ini telah menjadi salah satu tujuan paling keren Eropa.


Museum ini juga memiliki tempat  makan malam romantis dengan restoran trendi di atap museum bernama Georges adalah pengaturan yang besar untuk rencana tersebut dan sangat disarankan bahwa Anda memesan sendiri meja yang dekat jendela.


Centre Pompidou adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan sepanjang hari tidak peduli dari mana Anda berasal. Ini akan jadi tempat
hang out
yang menarik.


Di Centre Pampidou Malaga anak-anak bisa bermain sambil belajar

Anak-anak bisa bermain sambil belajar di Centre Pampidou Malaga (Sumber: Facebook Centre Pampidou Malaga)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya