VIDEO: Melihat Keindahan Thailand dari Udara

Ko angthkong tropical marine park di Thailand
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Pembuat film yang berbasis di Seattle, Gabriel Ng, menghabiskan waktu tiga bulan di Thailand untuk menciptakan karya terbaik di beberapa tempat indah yang ada di Negeri Gajah Putih itu.

Selama di Thailand, Gabriel menghabiskan banyak waktu untuk syuting. Dimulai dari pantai yang indah di Thailand, tempat ibadah, dan adegan kehidupan sehari-hari masyarakat setempat dengan menggunakan drone.

Seperti dilansir Daily Mail, hasilnya adalah sebuah video berdurasi enam menit berisi pemandangan menakjubkan. Hal ini membuatnya yakin mengapa Thailand menjadi tujuan favorit bagi wisatawan.

Gabriel yang memiliki perusahaan produksi video bersama sinematografer lainnya, banyak melakukan syuting di Pulau Ko Samui, di Teluk Thailand. Dia juga melakukan perjalanan sendiri sambil mengunjungi keluarganya.

Thailand Sayangkan Peringatan Kedutaan soal Referendum

Tayangan video dimulai dengan hamparan pantai pasir putih yang menakjubkan dengan latar belakang matahari terbit. Video tertinggi Gabriel menunjukkan matahari mengintip di atas gunung, kapal nelayan di laut yang tenang, dan air terjun.

Ia juga berhasil mengambil pemandangan di Wat Phra Yai, yang dikenal sebagai Big Buddha Temple, di pulau kecil Ko Phan. Candi ini merupakan atraksi wisata yang populer berkat patung Buddha raksasa.

Video menayangkan sekilas tentang kehidupan sehari-hari di Pulau Ko Samui, ditambah pesta jalanan dan kembang api yang meriah.

Video ini telah menjadi hit di YouTube. Bahkan, banyak komentar memuji video ini layak dilihat lebih jauh. Ada lagi komentar menyatakan, ini merupakan karya luar biasa, walau hanya dengan kamera GoPro. Persis terlihat seperti video yang direkam oleh Discovery Channel.

Ini bukan pertama kalinya Gabriel bereksperimen dengan pesawat tak berawak yang dilengkapi kamera. Perusahaannya telah menghasilkan rekaman pernikahan udara di Red Rock Canyon State Park, California.(art)


Tiga Alasan Thailand Jadi Tujuan Wisata Favorit Dunia
![vivamore=" Baca Juga
Ini Pria di balik Penampakan Peta Google Street View
:"]
[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya