Jelajahi Lima Perjalanan Paling Indah di Dunia

Selandia Baru
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Petualangan Remaja Jalan Kaki Selamatkan Gorila
- Menjelajah dunia dan menemukan sensasi perjalanan yang beda bahkan indah pasti menjadi hal yang  berkesan dan sungguh tak mungkin bisa terlupakan.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Ini bisa memberikan kepuasan dan kebahagiaan tersendiri. Tempat-tempat indah selama perjalanan ini juga bisa menjadi koleksi foto yang menakjubkan.
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel


Berikut, Anda perlu tahu, sejumlah negara dengan deretan perjalanan paling indah di dunia dilansir Lifestyle Asia.

Selandia Baru

Semua orang mengenal Selandia Baru memiliki pemandangan alam yang paling spektakuler di dunia. Memang hal itu sangat tepat apalagi jika Anda berkeliling di rute alam Selandia Baru tentu akan memberi pengalaman yang sangat berbeda dan mengesankan.


Dengan beberapa jalan raya bertema seperti Thermal Explorer, Pantai Pasifik dan Twin Tour Highway, wisatawan akan mendapatkan kesempatan untuk melihat  pantai, gunung berapi dan danau.


Jika Anda seorang penggemar film
Lord of The Rings
dan
Hobbit Trilogies,
Anda akan senang mengetahui bahwa Southern Scenic Heritage Highway menawarkan perjalanan sekilas layaknya film tersebut.


Skotlandia


Skotlandia dikelilingi oleh garis pantai yang dramatis, juga istana yang megah. Jika Anda berkendara di sekitar Skotlandia pasti akan menyenangkan sebab sepanjang jalan menawarkan keeksotisan budaya tersebut.


Anda bisa berkendara ke dataran tinggi untuk mengeksplorasi Edinburgh Castle dan Isle of Skye atau Trails Whisky yang memberikan Anda kesempatan untuk melihat bagaimana wiski favorit dibuat dalam proses penyulingan.


Australia


Australia mungkin menjadi tujuan umum untuk liburan berkendara pribadi dan itulah sebabnya mengapa banyak orang tetap ingin kembali ke negara ini.


Saat mengemudi Anda akan ditawarkan pemandangan dimana banyak tempat untuk para apresiator anggur, taman nasional bagi pecinta alam dan sensasi mengemudi melewati gunung.


Afrika Selatan


Kebanyakan orang berfikir bahwa Afrika Selatan mungkin bukan tempat pilihan yang baik untuk liburan bagi sebagian orang. Tapi, tidak ada yang menyangkal bahwa keindahan besar ditemukan di negara itu.


Tempat ini sangat sempurna untuk para pecinta alam, sebab Anda bisa bersafari dengan berkendara di Afrika Selatan dan berkunjung ke Taman Nasional Kruger di mana wisatawan dapat menyaksikan Singa, Kuda Nil dan Gajah berkeliaran bebas di lingkungan habitatnya.


Korea

Hal yang tidak disangka ternyata salah satu tempat di Korea yaitu, Pulau Jeju kini meningkat popularitasnya ketika banyak pengunjung datang untuk mengeksplorasi tempat itu.


Memiliki jalan berliku dan garis pantai menakjubkan yang kaya akan kehidupan laut. Anda mungkin tergoda untuk memperpanjang liburan perjalanan Anda untuk menjelajahi seluruh bagian pulau.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya