Biaya Fantastis Andy Lau 'Sembunyikan' Anak: Rp334 Miliar

Andy Lau
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Pesan Misteri Andy Lau di Dunia Maya
- Andy Lau dan istrinya, Carol Chu sangat melindungi kehidupan putri tunggal mereka. Ia tak ingin wajah putri tunggalnya itu terekspos ke publik. Demi penjagaan ekstra ketat putrinya, Andy Lau tak segan-segan merogoh koceknya hingga ratusan miliar.

Andy Lau Janji Umumkan Kehamilan Istri Lewat Website

Untuk melindungi putri dan privasi keluarganya, bintang ternama Hong Kong ini menghabiskan uang hingga HK$200 juta atau setara dengan Rp334 miliar.
Andy Lau Bongkar Masa Lalu Mengejutkan


Biaya sebesar itu untuk penjagaan rumahnya, dengan keamanan yang super canggih. Ia juga menyewa puluhan pengawal pribadi untuk 'menyembunyikan' sosok anaknya.


Tak hanya itu, aktor kawakan ini juga membayar sejumlah asisten untuk melayani keluarga kecilnya. Andy Lau melakukan semua itu semata-mata untuk keselamatan putrinya yang sudah berusia tiga tahun.


Sayang, seketat apa pun penjagaannya, Andy Lau tak mampu menutupi hal itu selamanya. Terbukti, Andy Lau kecolongan. Saat anak dan istrinya berada di sebuah taman di Beijing,
paparazzi
berhasil mengabadikan foto Hanna.


Foto tersebut dengan cepat beredar di seluruh media Hong Kong, Beijing dan beberapa negara Asia. Andy Lau pun memberikan respon setelah wajah anaknya menjadi konsumsi publik.


Andy langsung merespon foto anaknya yang terekpos ke publik. "Terima kasih semua orang atas perhatiannya," kata Andy seperti dilansir dari
Lollipop
, Rabu 15 April 2015.


Andy memang tak banyak bicara. Aktor ini sebenarnya sudah berniat untuk memperkenalkan putrinya ke publik September mendatang. Ia akan mengajak Hanna di acara jumpa penggemar.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya