Rencana Trio Comel Bongkar Asmara Ayu Ting Ting-Shaheer

Raffi Ahmad
Sumber :
  • pesbukers-ANTV

VIVA.co.id - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak hanya menarik perhatian publik, tetapi juga rekannya sesama artis. Ketiga rekan Ayu di Pesbukers, Raffi Ahmad, Jessica Iskkandar, dan Ruben Onsu sangat penasaran.

Mereka melakukan berbagai cara untuk menguak kisah cinta Ayu dan Shaheer. Sayangnya, Ayu tidak terpancing. Pedangdut ini selalu bungkam. Ia beralasan kedekatannya dengan Shaheer hanya teman.

Tetapi, pernyataan Ayu tak digubris teman-temannya tersebut. Mereka tetap rajin mencari informasi soal keintiman Ayu dan aktor berkacamata itu.

Mereka selalu memperhatikan gerak-gerik Ayu. Mendengar diam-diam perbincangan Ayu dan Shaheer di telepon. Mencari bukti berupa gambar, atau kata-kata.

Kadang, mereka juga sengaja melemparkan isu soal Ayu dan Shaheer. Mulai dari melakukan perjalanan ke India hingga menikah. Lagi-lagi, cara itu tidak mempan. Ayu tetap tak mau bicara.

"Kayaknya gue curiga deh, kalau sampai minta maaf gitu, pasti ada apa-apanya. Jangan-jangan mereka sudah jadian kali ya," kata Ruben curiga.

Berencana untuk membongkar kisah asmara Ayu dan bintang serial Mahabharata itu, Raffi, Jessica, dan Ruben yang mengaku trio Comel menyusun rencana.

"Raffi, Jessica sini deh. Kita The Comel harus cari tahu nih," kata Ruben. The Comel berbicara pelan-pelan. Mereka tak ingin rencananya terdengar Ayu yang berusaha menguping.

"Udah-udah nanti kita cari tahu. Kita cari buktinya lagi," ujar Raffi.

Melihat ulah teman-temannya, Ayu hanya senyum-senyum. "Lagi ngapain sih kalian," ujarnya. (asp)

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah
Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Foto diunggah di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016