Ternyata Ini Alasan Wanita Memakai Lipstik

Wanita pakai lipstik.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tips Aplikasikan Lipstik Matte untuk Bibir Kering
- Wanita ingin selalu menjadi pusat perhatian dan segala cara pun dilakukan. Namun, satu benda kecil yang jarang terlupakan di dalam tas kosmetik wanita, adalah lipstik.

Lipstik Matte Jadi Tren Wanita Urban

Ya, selain sederhana dan mudah dibawa kemana saja, penting bagi wanita untuk memakai lipstik. Selain menambah kesan glamour, wanita akan lebih percaya diri saat memakai lipstik.
Tampil Eksentrik dengan Lipstik Hologram


Seperti dilansir Boldsky , ternyata ada delapan alasan para wanita memakai lipstik.

Percaya diri

Bila Anda memakai lipstik tentu menambah tampilan yang lebih baik untuk wajah Anda. Hal demikian membuat Anda lebih percaya diri di depan umum.


Merasa lebih lengkap


Memakai lipstik membuat Anda terlihat lengkap, terutama jika berpakaian dalam acara apapun. Lipstik memberikan warna ekstra untuk tampilan Anda.


Kosmetik sederhana

Mengaplikasikan lipstik adalah cara yang mudah. Itu juga merupakan pilihan terbaik untuk digunakan ketika Anda sedang terburu-buru.


Efektif


Bila Anda memakai lipstik Anda cenderung berdiri di kerumunan. Kenakan warna yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda dan Anda akan menjadi pusat perhatian.


Menggambarkan suasana hat
i


Memakai lipstik bisa meningkatkan suasana hati. Apalagi warna yang digunakan adalah warna cerah. Warna lipstik juga bisa menggambarkan suasana hati. Ini salah satu alasan utama mengapa perempuan harus memakai lipstik.


Sisi lain

Efek dari lipstik dapat membuat Anda terlihat dramatis. Produk kosmetik satu ini memiliki dampak paling besar pada wajah Anda.


Lebih bersinar


Jika bisa menemukan warna lipstik yang sempurna untuk bibir Anda, ini bisa membantu mencerahkan wajah Anda dan terlihat menakjubkan.


Mencerahkan mata

Ternyata lipstik dapat membantu mencerahkan mata Anda karena warna-warna cerah lipstik di bibir dapat memberi pesona mata.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya