Tampil Gaya dengan Rambut Kepang Ala Elsa 'Frozen'

Putri Elsa di frozen
Sumber :
  • Hollywoodlife
<
Tiga Trik Mudah Tampil Gaya dengan Kepang
p>
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
VIVA.co.id - Rambut kepang sangat populer di era 90-an. Biasanya, gaya rambut ini diterapkan pada anak-anak yang akan pergi sekolah. Namun sepertinya, tren rambut kepang kembali pada tahun 2015. Namun kali ini tidak terbatas di kalangan anak-anak saja.
Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman


Tren ini terlihat di beberapa runway yang memerlihatkan model, memakai gaya rambut kepang. Sambil membawa ransel kecil dan sepatu
platform
, mereka tampil
chic
dan simpel.


Dilansir dari Metro.co.uk, gaya rambut ini cocok untuk semua kalangan. Beberapa jenis kepangan pun dipopulerkan oleh bintang dunia. Seperti kepang tebal bergaya edgy ala FKA Twigs dan Rita Ora, serta kepang sederhana Kim Kadarshian dan Amanda Seyfried.


Berikut beberapa gaya kepang rambut, hasil olahan penata rambut dunia yang bisa menjadi referensi:


Keash Braids Pop Up Bar dari Harvey Nichols


Tempat ini didirikan sepasang sahabat karib asal London, Taiba Akhuetie dan Jessy Linton. Mereka memerkenalkan kepangan gaya Keash dengan beberapa gaya. Salah satunya kepang dua dengan detail rambut dibagi dua, kemudian dengan gaya kepang tempel dari bawah ke atas. Pada bagian atas, kepangan itu dililit hingga berbentuk bulat. Nice!


Braid Bar dari Selfridges


Tempat tata rambut ini digagas dua ahli rambut asal Inggris, Sarah Hiscox dan Willa Burton. Ada 12 gaya kepangan yang semuanya diambil dari nama supermodel dan bintang dunia. Salah satunya adalah gaya kepang dua ala Putri Elsa di film animasi Frozen.


Cheeky Beauty Salon dari Shoreditch


Tempat ini tidak hanya menawarkan menikur dan pedikur, tapi juga gaya rambut kepang. Salah satu gayanya adalah kepang berbentuk bulat yang mengelilingi permukaan kepala.



 

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya