Risty Tagor Menangis Saat Pengajian

Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot
- Jelang pernikahan, Risty Tagor menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Veteran Bintaro, Jakarta, Jumat, 17 April 2015. Pengajian yang dihadiri oleh ibu-ibu sekitar kediamannya itu dimulai sekitar pukul 09.30 WIB

Stuart Collin Sulit Bertemu Anak

Risty mengenakan pakaian serba putih. Kedua orangtuanya mendampingi Risty selama pembacaan ayat suci Alquran dilantunkan. Dengan khusyuk dan khidmat, Risty ikut membaca ayat suci Alquran.

Wajahnya tertunduk, air mata tampak menjatuhi pipinya. Sesekali ia menyeka air matanya dengan tisu. Risty lebih banyak tertunduk seolah meresapi doa yang dipanjatkan untuknya.

Di waktu yang sama sang calon suami, Stuart Collin juga menggelar pengajian. Ia mengadakan acara tersebut di rumahnya, di kawasan Pajajaran, Bogor. Rencananya pengajian tersebut akan selesai pukul 11.00 WIB

Risty dan Stuart akan melangsungkan akad nikah Minggu, 19 April 2015. Kabarnya pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Novotel Bogor, Jawa Barat. Sampai saat ini keduanya belum membocorkan tempat nikah tersebut.

![vivamore="
Stuart Collin Bongkar Isi Hatinya tentang Risty Tagor
Baca Juga :"][/vivamore]
Risty Tagor tolak bersalaman dengan Stuart Collin

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor

Stuart Collin merasa dipersulit untuk bertemu anaknya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016