Nadia Mulya Ingin Anaknya Cantik Luar Dalam

Nadia Mulya
Sumber :
  • Instagram.com/nadiamulya
VIVA.co.id
Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak
- Setiap orangtua selalu mendambakan, buah hatinya bisa hidup serba berkecukupan. Orangtua, juga selalu berharap, anak-anaknya bisa menjadi anak-anak yang bisa diterima di lungkungan sosialnya.

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

Hal ini juga diakui presenter Nadia Mulya yang kini telah memiliki dua buah hati. Sebagai ibu, juara kedua kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 ini menginginkan anaknya tumbuh di antara lingkungan yang sehat.
Rahasia Sehat Mandi Malam Ala Nadia Mulya


"Sebagai orangtua, sebisa mungkin ingin memiliki anak yang bisa diterima disetiap hal. Tugas utama orangtua, sebisa mungkin anak punya penilaian yang netral terhadap lingkungan," kata Nadia Mulia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 16  April 2015.


Meski memiliki dua anak perempuan, menurut ibu dari Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana ini,  kecantikan fisik bukanlah faktor yang utama. Ia pun menanamkan kecantikan terhadap anak haruslah yang multidimensional.


"Kalau untuk kecantikan, bukan hal yang heboh yang harus dicapai. Suami saya memberikan arti cantik itu multidimensional. Cantik itu harus dari dalam" ujar Nadia.


Bukan hanya dia, suaminya--Dastin Mirjaya Mudijana  pun mengajarkan agar tidak terlalu membanggakan kecantikan fisik, tapi kecantikan dari dalam juga harus diutamakan.


"Bapaknya selalu
muji
aku dengan sangat tulus.
Ngajarin
ke anak-anak kalau cantik tidak hanya fisik saja tapi harus ditunjang dengan perilaku yang baik," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya