Marsha Timothy Boyong Anak ke Lokasi Syuting

Marsha Timothy
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Vino Bastian Akui Syuting Film Bangkit! Melelahkan
- Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy kembali beradu akting bersama dalam film terbaru mereka berjudul 'Toba Dreams'. Jika dalam film sebelumya hanya berstatus sebagai sepasang kekasih, di film terbarunya ini mereka dipasangkan sebagai pasangan suami istri.

Di Balik Layar Film Bangkit Bikin Tercengang
Dalam keseharian, pasangan selebritis tersebut harus bahu membahu mengasuh dan mendidik putra semata wayang mereka, Jizzy Pearl Bastian disela kesibukan mereka menjalani syuting film kali ini. Untuk itu, Vino dan Marsha sepakat membawa Jizzy ke lokasi syuting.

Vino G Bastian dan Wulan Guritno Siap Adu Argumen
"Ini pertimbangannya berat banget, karena kita syuting dua lokasi, Jakarta dan Sumatra Utara. Jadi, mau nggak mau anak dibawa," ucap Vino saat ditemui pada Gala Premier film 'Toba Dreams', di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Karena biasanya kalau saya syuting, Marsha nggak syuting untuk jaga anak. Tapi kali Ini dua-duanya syuting jadi dibawa. Kebetulan kan Marsha masih menyusui, jadi lepasnya susah. Usia anak juga baru 21 bulan," katanya.

Meski memboyong buah cinta mereka ke tempat kerja, sebagai ibu, Marsha tak merasa sang putra adalah bebannya selama di lokasi syuting.

"Biasanya kalau itu jadi pertimbangan, tapi nggak dijadikan pikiran juga. Kalau putusin ambil (kerjaan), berarti udah dipikirin konsekuensinya. Jadi pas jalani juga ngga ada beban," tutup Marsha.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya