Akhir Perseteruan Kiwil dan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA.co.id - Perseteruan Kiwil dengan Vicky Prasetyo cukup menarik perhatian publik. Keduanya terlibat adu mulut yang berujung nyaris adu fisik.

Pertengkaran mereka berawal saat keduanya tampil di Pesbukers. Mereka saling meledek dan menyindir. Hingga akhirnya Vicky tersinggung dengan ucapan Kiwil.

Dari situlah perang dingin dimulai. Keduanya tak saling bertegur sapa. Pertengkaran mereka semakin memanas saat dipertemukan di Bolly Star Vaganza. Mereka nyaris adu fisik.

"Habis Vicky gitu sih orangnya. Orangnya kekanak-kanakan,” kata Kiwil.

Vicky tak tinggal diam. Ia mengaku tak suka karena Kiwil sering menyinggung masa lalunya. "Keluarga saya kan nonton. Saya harus menjaga perasaan mereka,” ujar Vicky.

Puncak dari keributan mereka adalah dengan kemarahan Vicky. Ia melarang Kiwil datang ke perayaan ulang tahunnya. ”Saya nggak mau orang itu datang ke pesta saya,” ujar Vicky.

Dan hal itu dibuktikan Vicky saat ia merayakan ulang tahunnya ke-31 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat 17 April 2015. Ia meminta Kiwil untuk tidak datang.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

"Saya tak ingin orang ini ada di sini merusak suasana," kata Vicky sambil membawa foto Kiwil. Ia berpesan kepada petugas keamanan untuk melarang Kiwil masuk ke kawasan Ancol.

Kiwil yang datang untuk maksud lain sulit memasuki lokasi ulang tahun. Tetapi, dengan segenap usaha, akhirnya Kiwil berhasil sampai di lokasi ulang tahun vicky.

Ia sempat diusir tim keamanan. Vicky juga menghindar darinya. "Saya nggak undang Anda. Jadi Anda tak boleh di sini," kata Vicky. "Iya Kiwil jangan ke sini, dia lagi ulang tahun. Jangan diganggu," ujar Nagita dan Raffi.

Kiwil pun menjelaskan maksud kedatangannya. Ia mengaku bukan untuk mencari keributan. "Saya di sini untuk meminta maaf. Saya tahu waktu itu salah. Dan berharap kita bisa berteman," ujar Kiwil.

Vicky tetap tak peduli. Tetapi, setelah diyakini artis-artis Pesbukers, akhirnya hati Vicky luluh. "Baiklah, kita harus berteman," ungkapya sambil berpelukan dengan Kiwil. (ase)

Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016