Siapa Alzipco, Suami Baru Yulia Rahman?

Yulia Rahman dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Artis-artis Cantik Takluk di Pelukan 'Berondong'
- Setelah bercerai dari Demian Aditia, tak butuh waktu lama untuk Yulia Rahman menemukan pasangan hidup baru. Hari ini, Sabtu,18 April 2015 Yulia pun telah resmi dipersunting pria bernama Alzipco di Novotel, Bogor, Jawa Barat.

Proses Perkenalan Yulia Rachman dengan Suami 'Berondong'

Untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama Alzipco, diakui adik dari Yulia, Wildan, kakaknya tak butuh waktu terlalu lama. Bahkan, di mata keluarga Yulia, Alzipco dikenal sebagai sosok ustadz asal Sumatera. Keduanya saling kenal dalam sebuah pengajian.
Setelah 2 Kali Menjanda, Yulia Rahman Resmi Nikah Lagi


"Mereka bertemu di sebuah masjid di Jakarta, saat itu saya berdoa agar mereka berdua berjodoh," ucap Wildan Rahman adik dari Yulia, Sabtu, 18 April 2015.


Dari situ, keduanya saling tertarik, hingga akhirnya Yulia dan Alzipco memutuskan untuk menjalani proses Ta'aruf. "Beberapa kali bertemu, akhirnya keduanya menjalakan proses ta'aruf. Ta'arufnya juga nggak lama," kata Wildan.


Wildan bersyukur, akhirnya kakaknya bisa menikah dengan pria yang dianggapnya bisa menjadi imam yang baik. Apalagi, Alzipco adalah sosok pria yang rajin ke masjid. Ia berharap agar keduanya bisa menjadi keluarga yang bahagia.


"Ini adalah perjalanan hidup mereka berdua. Dan pada akhirnya mereka bisa sampai ke pelaminan sekarang, saya bersyukur," tambahnya.


Acara akad nikah Yulia Rachman dan Alzipco sendiriĀ  disaksikan oleh kedua keluarga mempelai. Selain itu, juga terlihat kehadiran tamu istimewa, Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya