Menelisik Indahnya Benteng Napoleon dari Ketinggian

Benteng Napoleon
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif
- Penggemar sejarah di seluruh dunia sebentar lagi dapat mengakses pemandangan baru yang jarang terlihat di benteng Napoleon. Benteng ini terletak di
lepas pantai Wales
Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya
.
796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran

Terletak di pulau St Catherine tempat ini merupakan situs bagi menara bersejarah. Dan yang uniknya, jika ingin mencapai tempat  tersebut harus menyeberangi pantai saat airnya surut yang hanya terjadi enam jam per hari.


Karena hal itu, rencananya akan dibangun jembatan baru yang telah disetujui pemerintah setempat. Jembantan itu akan dibangun dengan panjang lebih dari 328 kaki atau sekitar 100 meter.


Seperti dilansir
DailyMail
, seorang pengembang bernama Peter Prosser ingin membuat  jembata di pulau ini agar bisa diakses pelancong sehingga mereka dapat mengeksplorasi benteng yang dibangun pada tahun 1867. Para pengunjung juga dapat menikmati pemandangan yang indah. Menurutnya, melintasi jembatan ini akan jadi bagian yang sangat penting.


Jembatan ini akan membuka pulau untuk pertama kalinya dari pantai Tenby, Pembrokeshire.  Jembatan ini tidak membatasi akses pejalan kaki untuk ke pulau.


Diharapkan bahwa Taman Nasional Otoritas Pantai Pembrokeshire akan menyetujui rencana pembangynan ini, yang juga mencakup toko souvenir, kantor keamanan dan jalanan.


Tidak hanya akan menjadi daya tarik pengunjung tapi dapat memberikan manfaat ekonomi. Selain itu tempat ini melindungi bangunan bersejarah, yang merupakan rumah peninggalan Napoleon.


Dahulunya, tempat ini sempat ditutup untuk umum sejak tahun 1970-an, dan diubah menjadi kebun binatang.


Mr Prosser menambahkan konsep jembatan telah disetujui beserta desain khususnya. Dulunya di sekitar tempat ini ada sebuah gereja kecil selama beberapa generasi tapi telah diambil alih oleh Kantor Perang pada 1860-an untuk rumah benteng.


Pecinta sejarah tentunya sudah tahu bahwa Pembrokeshire merupakan tempat percobaan invasi terakhir Inggris pada 1797. Kini Pulau ini akan segera dibuka dan diharapkan sebagai tuan rumah tempat sejarah, menikmati alam dan melihat keindahan di masa depan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya