FOTO: Serba Putih di Pernikahan Yulia Rachman

Setelah 2 Kali Menjanda, Yulia Rahman Resmi Nikah Lagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Nasution
VIVA.co.id
Tren Terbaru Pernikahan, Undangan Ditulis Tangan
- Artis Yulia Rachman tengah berbahagia karena resmi dipersunting pria bernama Alzipco. Pagi tadi, keduanya melangsungkan akad nikah di Hotel Novotel, Bogor,  Sabtu 18 April 2015.

Yulia Rachman Ikhtiar soal Anak

Yulia tampak cantik berbalut busana hijab syar'i serba putih saat acara akad nikah berlangsung. Ia juga mengenakan busana dengan warna yang sama ketika duduk di pelaminan saat resepsi pesta pernikahan.
Suami Yulia Rachman Pengusaha yang Aktif Berdakwah


Tak hanya Yulia yang mengenakan busana pengantin Syar'i serba putih, suaminya pun mengenakan busana warna senada.


Putih, menjadi warna pilihan kedua mempelai pasangan pengantin baru ini. Untuk dekorasi acara akad nikah dan pelaminan saat resepsi, semua juga didominasi warna putih. Termasuk, bunga-bunga yang menjadi penghias dekorasi pelaminan mereka.


 Yulia memang tak mau bicara perihal pernikahannya. Namun, meski begitu, wajah bahagia terpancar saat keduanya bersandung duduk di pelaminan.


Yulia, dikabarkan mengenal Alzipco yang merupakan pengusaha di sebuah masjid kala keduanya mendatangi acara pengajian. Zipco pun merupakan pengusaha muda yang kini mulai aktif berdakwah. Keduanya bertemu dan memutuskan untuk saling mengenal lewat proses ta'aruf hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya