Tim Ho Wan, Cara Cicipi Dim Sum Beragam Citarasa

Dim Sum
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Inovasi Dim Sum Menjijikkan di Brasil
- Maraknya restoran baru yang bermunculan tak mematahkan semangat Tim Ho Wan untuk tampil bersaing dengan restoran lainnya. Bagi pecinta dim sum tentunya sudah tidak asing mendengar nama Tim How Wan yang mana restoran ini menyajikan aneka dim sum cita rasa Hongkong.

Ini Tips Memasak Kuliner Hong Kong

Tim Ho Wan telah hadir di Indonesia sejak 28 Maret 2015. Restoran yang sangat terkenal di Hong Kong ini ternyata telah banyak diketahui oleh pecinta dim sum yang ada di Indonesia. Mereka sangat senang karena akhirnya Tim Ho Wan membuka cabang di Indonesia tepatnya di Pantai  Indah Kapuk, Jakarta.

"Saya sangat bahagia sebab bisa berpartisipasi untuk menghadirkan aneka dim sum dengan cita rasa yang luar biasa di Indonesia. Selain itu harga yang kami tawarkan sangatlah terjangkau antara 30-40 ribu. Makanan mewah tidak harus mahal karena kami sangat mengharapkan kepuasan pelanggan," ujar Michael Goh, Direktur Tim Ho Wan.

Tim Ho Wan telah mendapat hati pada pecintanya. Kehadiranya memang telah dinanti bagi yang merindukan cita rasa dim sum yang sesungguhnya. Banyaknya peminat yang mengunjungi, Tim Ho Wan berencana untuk membuka cabang baru dalam waktu dekat.

"Pada awal atau akhir November kami ingin membuka cabang baru di sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Untuk itu kami akan mempersiapkannya dengan baik. Di sisi lain kami juga berniat menambahkan menu agar lebih variatif tiap bulannya," tambah Michael.

Menariknya, makanan di restoran ini dibuat langsung oleh koki handal yang di datangkan langsung dari Hong Kong. Mereka adalah chef Mak Kwai Pui dan chef Leung Fai Keung yang sekaligus pemrakarsa hadirnya Tim Ho Wan di berbagai negara.

Restoran ini menyajikan menu aneka dim sum lebih dari 30 macam. Suasana di restoran ini juga sangat hangat dengan keramahan pelayannya yang sabar melayani para pengunjung. Pengunjung tentunya tidak akan kecewa setelah keluar dari tempat ini.

Restoran ini juga memperoleh bintang Michelin yaitu sebuah gelar pada restoran yang terpercaya dan bergengsi di dunia. Itu berarti restoran ini termasuk restoran berbintang yang hadir pertama di Indonesia dengan cita rasa hidangan terbaik.

Selain Hongkong,  Tim Ho Wan telah melebarkan sayapnya di berbagai negara, seperti Singapore, Fillipina, Taiwan, Malaysia, dan Australia.

Ilustrasi dim sum

Manfaat Dim Sum untuk Kesehatan

Dim Sum memiliki berbagai bentuk yang unik.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2015