Risty Tagor dan Stuart Collin Menikah Hari Ini

Risty Tagor dan Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor
- Kebahagiaan dirasakan Risty Tagor dan Stuart Collin. Minggu, 19 April 2015, Risty dan Stuart meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Akad nikah Risty dan Stuart digelar di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Dalam akad nikah, Stuart akan memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan cincin berlian untuk Risty. Sementara itu, saksi di pernikahan pasangan ini adalah Walikota dan Ketua DPRD Bogor.
Stuart Collin Sulit Bertemu Anak


"Dari pihak aku ada Bapak Walikota Bogor. Dari pihak Stuart Ketua DPRD Bogor, insya Allah turut hadir jadi saksi," ucap Risty.


Akad nikah akan dilangsungkan pukul 09.00 WIB. Setelah itu, langsung diikuti dengan resepsi pukul 13.00 WIB. 


Pernikahan mereka pada awalnya akan digelar secara sederhana. Tetapi, di tengah persiapan, mereka mengubahnya. Mereka ingin pesta yang lebih besar. Dan terjadi beberapa perubahan. Semua persiapan berhasil rapung sesuai dengan waktunya.


Ini adalah pernikahan kedua bagi Risty. Sebelumnya, artis bertubuh mungil ini mneikah dengan sesama artis, Rifky Balweel. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak. Masa lalu Risty tak menjadi masalah bagi Stuart. Ia menerima kelebihan dan kekurangan Risty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya