Stuart Collin Terlihat Gagah Saat Ijab Kabul

Risty Tagor dan Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Al Amin
VIVA.co.id
Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C
- Kebahagiaan dirasakan Risty Tagor dan Stuart Collin. Minggu, 19 April 2015, Risty dan Stuart meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Akad nikah Risty dan Stuart digelar di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot
Nuansa putih terlihat di area tempat akad nikah. Stuart terlihat tampan dengan balutan jas berwarna putih lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam, tak lupa ia mengenakan kalung melati.

Ingin jadi Pilot, Stuart Collin Ikut Ujian Paket C
Pria berusia 24 tahun itu memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan cincin berlian untuk Risty. Sementara itu, saksi di pernikahan pasangan ini adalah Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Ketua DPRD Bogor, Ade Ruhandi.

Dari pantauan VIVA.co.id, Stuart sudah menempati di kursi ijab kabul. Pada pernikahan ini ayah kandung dari Risty Tagor, Johan Tagor Harahap, akan menikahkan secara langsung anaknya.

Sementara acara berlangsung, lantunan ayat suci Al-Quran pun mengiringi prosesi sakral pagi hari ini. Dan Risty tampaknya tak terlihat berada di kursi ijab kabul bersama Stuart Collin. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya