Wanita di Jepang Ikat Dada dengan Pita agar Terlihat Besar

Pita anime
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sebut 3,2 Juta Orang Indonesia Main Judi Online
- Memiliki payudara kencang memang menjadi dambaan banyak wanita. Bagi mereka yang kurang puas, memilih untuk melakukan operasi plastik. Tentu dengan risiko yang tidak sedikit. Namun, bagaimana dengan mengikat dada dengan pita?

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi
Inovasi unik ini datang dari negeri Sakura, Jepang. Bukan hal asing, bila negara ini sering mengeluarkan inovasi yang cukup unik dan tidak terduga.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Seorang wanita memakai pita biru di bawah payudaranya, untuk membuatnya terlihat lebih besar. Pita tersebut digantungkan di atas lengan, kemudian diikat di belakang. Sehingga, setiap kali ia mengangkat tangan, dada akan lebih menonjol.

Ide unik ini terinspirasi dari tokoh anime wanita bernama Hestia. Tokoh anime tersebut digambarkan dengan wajah kartun, mata yang cukup besar, dan rambut panjang dikuncir dua terurai hingga paha, seperti dilansir laman Metro.

Hestia memakai gaun pendek berwarna putih, backless, dengan belahan dada cukup terlihat. Dilengkapi dengan sarung tangan putih dan tentu saja, pita biru yang melingkar di bawah dadanya.

Banyak penggemar cosplay yang terinspirasi dari tokoh anime seksi ini. Beberapa dari mereka meniru cara berpakaian Hestia. Bahkan, kecenderungan untuk meniru pun sudah sampai pada koleksi action figure.

Beberapa wanita memilih untuk mengikat pita pada lingkar dadanya, agar belahan dadanya lebih terlihat dan menonjol. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya