Fakta Aneh Artis Cantik Korea

Yoon Eun Hye
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Aktris Yoon Eun Hye telah membintangi sejumlah drama dengan sederet aktor tampan Korea Selatan. Tetapi, ada cerita lain dari Yoon Eun Hye terkait aktor yang mendampinginya di drama.

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Biasanya, para aktor yang beradu akting dengan bintang drama Lie To Me ini kemudian langsung ikut wajib militer. Itulah fakta aneh yang terjadi. Yoon Eun Hye pun tidak menampik kenyataan tersebut. 

Dalam sebuah acara, Yoon Eun Hye membahas hal tersebut. Ia berkisah saat membintangi drama I Miss You, ia beradu akting dengan Yoo Seung Ho. Ketika itu, Yoo Seung Ho bercerita akan menjalani wajib militer setelah selesai drama. 

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

"Dia berkata,'aku akan wajib militer setelah syuting selesai," kata Yoon Eun Hye seperti dikutip dari Soompi.

Yoon Eun Hye mengaku terkejut dengar pengakuan Yoo Seung Ho. Maklum, selama ini, aktor yang berperan dengannya selalu berakhir di kamp militer. 

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan

"Ada apa dengamu? Jangan membuat saya menjadi artis yang mengirim pria ke wajib militer," ujarnya tertawa. 

Sejumlah aktor tampan yang berduet dengan Yoon Eun Hye di layar kaca, memang harus menjalani tugas negara tersebut. Mereka adalah Gong Yoo yang tampil di drama Coffee Prince.

Hal itu tertular juga dengan Joon Ji Hoon yang tampil dengan Yoon Eun Hye di Princess Hours, serta Yoon Seung Ho. "Mereka semua pergi wajib militer setelah bekerjasama denganku," ungkapnya tersenyum.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya