Foto Selena Gomez Berhanduk Hebohkan Dunia Maya

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Sejak putus dari Justin Bieber, penampilan Selena Gomez mengalami perubahan drastis. Penampilan Selena menjadi lebih berani. Selena tak sungkan menerima tawaran foto yang mengharuskan tampil seksi. 

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Foto terbaru Selena diambil fotografer kenamaan, Mario Testino. Dalam foto tersebut, Selena hanya mengenakan handuk. Ia menutupi bagian tubuh depannya, sementara tubuh belakangnya terlihat. Sementara rambutnya dililit handuk berwarna putih.

Foto seksi Selena ini langsung mendapat sorotan publik. Maklum, foto ini beredar di dunia maya, setelah Selena lebih dulu memamerkan gambarnya yang sedang berbikini saat liburan. Foto Selena mengenakan handuk ini juga dipajang Testino di Instagram. 

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

Gambar tersebut menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang menduga foto artis itu sudah terkena sentuhan photoshop

"Selena terlihat bagus di sini. Terlalu banyak haters dari fans Bieber," kata salah satu penggemar yang mendukung Selena seperti dilansir dari Gossipcop. "Ini bukan photoshop. Sudut cahaya dan teknik pencahayaan untuk membuat ilusi optik ringan," ujarnya. 

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Bukan hanya Selena yang berhasil diabadikan Testino. Fotografer langganan selebriti Hollywood ini juga mengambil foto Blake Lively dan Gigi Hadid. Lebih dari 70 bintang terkenal terlibat dalam pemotretan tersebut. 

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016