Bersiap Menanti Disney Beauty and Beast di Jakarta

Drama Treatikal Beauty and The Beast
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA
VIVA.co.id
Praha Jadi Kota Paling Penting di Film Negeri van Orange
- Setelah Disney on Ice, kini bagi Anda pecinta film Disney Beauty and the Beast, sebentar lagi dapat menyaksikan drama teatrikal tersebut secara langsung. Pertunjukan ini dapat dinikmati dengan fasilitas Broadway musikal spektakuler Disney di Indonesia.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
Pertunjukan Broadway yang dimaksud merupakan pertunjukan musikal ternama di dunia yang spektakuler dipentaskan secara langsung. Tujuannya untuk membangun suatu kisah menjadi nyata melalui musik, seni peran, dan berbagai detail panggung dan kostum yang istimewa.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Beauty and the Beast merupakan kisah Disney yang berasal dari dongeng tradisional Prancis. Cerita itu sudah menjadi dongeng internasional yang telah dimainkan pada belasan negara dengan jutaan penonton dari berbagai dunia.

Pertunjukan ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei sampai 7 Juni 2015. Pihak Disney Beauty and the Beast telah bekerja sama dengan Ciputra Artpreneur Theater yang ada di Jakarta untuk menampilkan pertunjukan mewah dan berkelas dunia.

"Kami sangat bahagia karena tempat ini (Ciputra Artpreneur Theater) menjadi pertunjukan pertama di Indonesia. Untuk mendatangkannya tidaklah mudah butuh waktu yang lama. Banyak yang harus diperhatikan oleh pihak disney, seperti lokasi, tempat yang luas untuk pertunjukan, dan persiapan lainnya," ujar Sri selaku direktur Ciputra Artpreneur.

Antusias penonton akan semakin semarak dengan pertunjukan yang akan diperankan oleh Hilarry Maiberger sebagai Beauty dan Darick Pead sebagai Beast. 

Mereka berdua telah bekerja selama 3 tahun dalam Beauty and the Beast, sudah pasti chemistry yang didapatkan sangatlah natural. Drama teatrikal ini akan berlangsung selama 2 jam 40 menit. 

"Tampaknya dari 16 kali show yang akan berlangsung nanti, target audience kami adalah keluarga yang menyukai beauty and the beast dari segala usia. Total keseluruhannya berkisar 18 ribu penonton hingga acara selesai," papar Sri.

Harga untuk tiket dimulai dari Rp 650.000 hingga Rp 2.750.000 bisa diperoleh melalui www.kiostix.com Perlu diingat selama pertunjukan tidak diperkenankan untuk membawa kamera profesional. 

Rencananya, setelah mengadakan tur pertunjukan di Indonesia, Disney Beauty and The Beast akan melanjutkan tur nya ke negeri Tirai Bambu tepatnya di kota Macau. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya