Persahabatan Unik 5 Seleb Hot Mama

Ersa Mayori, Novita Angie, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Nola
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Lebaran, Indra Bhekti Malah Kerja di Australia
- Tak hanya terlihat akrab di depan layar kaca, rupanya  Ersa Mayori, Meisya Siregar, Nola, Mona Ratuliu dan Novita Angie juga  menjalin persahabatan di kehidupan sehari-hari.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Bahkan kelima ibu-ibu muda ini tengah membangun sebuah project  bersama, yang mereka sebut dengan "MomSweetMoms".
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis


"Kita sahabatan sudah lama akhirnya kami memutuskan dan akhirnya bisa membuat project bersama,” ucap Ersa saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 20 April 2015.


Mereka, membuat project dalam bentuk situs yang berisi banyak tips liburan bersama keluarga. Situs tersebut juga memberikan banyak informasi lain termasuk soal fesyen, travel hingga kecantikan.


Meskipun sangat singkat untuk memutuskan membuat project, mereka mengaku telah merencanakan secara matang.


Bahkan dari hasil persahabatan mereka tersebut, para suami-suami kelima artis itu juga ikut menjalin persahabatan.


Beby Romeo  bahkan mengaku banyak belajar dari jalinan  persahabatan  yang dilakukan istrinya.


"Secara persahabatan kita jadi sama kayak istri-istri kita, karena banyak hal yang bisa buat kita saling belajarlah," ungkap Bebi Romeo, suami Meisya Siregar, di kawasan Kuningan.


Hal yang sama juga diungkapkan suami Ersa Mayori, Otto. Dia menjelaskan, jika sang istri tengah berkumpul, ia pun ikut berkumpul dengan para suami. "Kita suka bicara ngalor-ngidul. Itu lah yang kita cari. Suasana yang santai, kita bersepuluh juga suka nonton bareng," ujar Otto.


Tak jarang saling kritik terjadi antara mereka jika salah satu membuat kesalahan. Menurut mereka, kritikan-kritikan yang terjadi adalah bukti keakraban mereka.


"Kalau kita ada masalah, selalu ngomongin langsung. Nggak pakai nyindir-nyindir. Misal ada masalah dengan Brasco (suami Mona Ratuliu), kita ngomong langsung dan disaksikan juga oleh Bebi juga lainnya," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya