Pengakuan Adik Julia Perez Dekat dengan Diego Michiels

Diego Michiels dan Della Wulan
Sumber :
  • Instagram Della
VIVA.co.id
Mengintip Meriahnya Pesta Ulang Tahun Pernikahan Ruben-Wenda
- Pesepakbola Diego Michiels sempat bikin heboh karena foto kebersamaannya dengan adik kandung Julia Perez-- Della Wulan beredar di dunia maya.

Julia Perez Sindir 'Gaston Castano'

Della memang sengaja mamerkan foto kebersamannya dengan Diego di akun Instagram miliknya. Della yang sedang menjajaki dunia televisi ini kini bahkan ramai dikabarkan tengah memiliki hubungan dekat dengan mantan kekasih Nikita Willy tersebut.
VIDEO: 3 Pesepakbola Indonesia yang Jadi Mualaf


Kabar kedekatan Della dan Diego bahkan diumbar ke hadapan publik melalui akun media sosial Della sejak sepekan kemarin. Setelah di media sosial, Della dan Diego memamerkan kemesraannya di layar kaca.


Della pun benar-benar mengakui sedang dekat dengan Diego. "Kami memang sedang dekat sekarang ini. Jalan-jalan juga bersama-sama," kata Della yang dihubungi
VIVA.co.id
, Selasa, 21 April 2015.


Sejak pertama kenal dan bertemu Diego, Della mengaku sudah akrab dan sering menghabiskan waktunya berdua. Sejauh mana kedekatan itu, perempuan bernama panjang Della Wulan Astreani ini tak banyak bicara.


"Pokoknya dekat
deh
," ucapnya yang kini memakai nama panggung Della Perez itu.


Della menyatakan, kedekatannya dengan Diego sebenarnya bermula saat kakaknya, Julia Perez pernah digosipkan dekat dengan Diego. Dari situ, Della dan Diego pun menjalin kedekatan.


Pertemuan Jupe dengan Diego hingga dikabarkan menjalin asmara memang diakui membawa berkah bagi Della. Dari Jupe, Della mengenal baik pesepakbola yang kini merumput bersama klub Mitra Kukar itu.


Selama mengenal dekat Diego, Della melihatnya sebagai pria yang sangat baik dan begitu perhatian. "Kalau saya ada masalah, dia (Diego) selalu ada buat aku dan keluargaku," kata dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya