Ketika Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati Dipertemukan

Aktor India Shaheer Sheikh
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Setelah sukses bermain dalam program acara variety show di Indonesia, kini aktor tampan asal india Shaheer Sheikh kembali melebarkan sayapnya di dunia akting.

Setelah sebelumnya, ia beradu akting dengan Nabila Syakieb di sebuah sinetron, kini, Shaheer dilibatkan kembali untuk film layar lebar berjudul Turis Romantis.

Inikah Pengakuan Bersalah Shaheer Sheikh ke Ayu Ting Ting?

Di film ini, bintang Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut beradu akting dengan Kirana Larasati yang berperan sebagai Nabil.

Dalam film ini dikisahkan, Nabil memiliki masalah dalam keuangan. Ia mencoba mencari jalan keluar untuk menebus utang ayahnya kepada seorang rentenir.

Nabil yang tinggal di Yogyakarta terpaksa mencari uang yang cukup banyak dalam tempo yang sangat singkat jika ingin menyelamatkan keluarganya.

Harapan datang ketika Nabil berjumpa dengan Azan Khan yang diperankan Shaheer. Ketika keduanya dipertemukan dalam satu frame, Nabil dan Azan, jadi bumbu utama dalam film ini. Perbedaan budaya mereka menjadi tontonan yang menarik.

Apalagi, dalam film ini tiga bahasa utama yang diperlihatkan. Yaitu, bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa India.

Sebagai artis India yang bermain di Indonesia, Shaheer pun mengaku mendapat banyak kesulitan saat harus melakukan dan menghafalkan dialog berbahasa Indonesia dan mengekspresikannya.

Menurutnya, ini adalah tentangan tersendiri baginya yang juga baru pertama kali memainkan film layar lebar ini.

Sementara Mike Lucock, yang juga turut bermain, merasa sulit saat harus melakukan dialog Bahasa India. Dia merasa takut salah aksen. Mike juga merasa kesulitan saat harus menahan tawa selama proses syuting berjalan.

“Jadi kadang suka terbawa karakter pelan yang sebelumnya,” ujar Mike yang berperan sebagai rentenir, Senin, 20 April 2015.

Film yang berjudul Turis Romantis ini akan tayang pada 23 April mendatang.


Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah
Bintang Pesbukers ANTV

Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Shaheer Sheikh ikut meramaikan ulang tahun ANTV.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016