Pria-pria Top Penakluk Hati Personel Cantik SNSD

YoonA dan Lee Seung Gi
Sumber :
  • Facebook dan Reuters

VIVA.co.id - Kisah asmara selebritas adalah yang paling menarik perhatian publik. Hal ini berlaku juga bagi artis-artis Korea Selatan. Terutama yang terkait dengan delapan personel cantik Girls Generation atau SNSD. 

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Satu persatu kisah cinta personel girlband asuhan SM Entertainment terbongkar ke publik. Publik pun heboh membicarakan skandal cinta mereka. 

Namun yang paling menarik perhatian adalah pria-pria yang berhasil menaklukkan hati personel SNSD. Mereka bukan pria biasa. Rata-rata terkenal dan juga bintang idola.

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

YoonA dan Lee Seung Gi

Lee Seung Gi dan YoonA

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD

Awal tahun 2014 dunia hiburan Korea dikejutkan dengan terbongkarnya kisah cinta YoonA dengan Lee Seung Gi. Keduanya mulai berkencan pada September 2013 lalu. Hanya saja, sejoli ini menutupi hubungan tersebut dari publik. 

Kisah cinta mereka mulai terkuak, saat keduanya dipergoki sedang kencan. Saat itu, terlihat Seung Gi sedang mengantar YoonA pulang. 

Saat berita ini terungkap di media, tak hanya YoonA, tetapi rekan lainnya di SNSD, langsung menjadi buruan awak media. Wartawan bertanya seputar kedekatan YoonA dengan Seung Gi. YoonA merasa tak enak hati.

"Karena saya, para personel menerima pertanyan soal hubungan asmara, yang bukan mereka lakukan. Jadi saya berpikir, itu adalah hal yang sangat berat buat mereka," kata YoonA seperti dikutip dari Soompi.

Lee Seung Gi adalah aktor dan penyanyi terkenal di Negeri Ginseng tersebut. Pria ini juga termasuk selebritas papan atas di sana. 

Sooyoung dan Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho dan Sooyoung

Setelah kisah cinta YoonA dan Lee Seung Gi terkuak. Kini giliran cerita asmara personel SNSD lainnya, yang bocor ke publik. Setelah sempat membantah, akhirnya Sooyoung membuka kisah asmaranya dengan aktor Jung Kyung Ho. 

Sebelumnya, kedekatan Sooyoung dengan Kyung Ho sudah menjadi perbincangan sejak lama. Namun, bintang drama Dating Agency itu selalu membantahnya. 

Seperti dilaporkan Sports Seoul, pasangan ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Mereka mulai kencan sebelum Kyung Ho mengakhiri masa wajib militernya.

Keduanya juga kepergok melewati malam Natal bersama di kediaman Sooyoung di NonHyeondong. Sebelum pesta, Kyung Ho sempat memasuki butik Chanel dan membeli hadiah untuk Sooyoung. 

Setelah sekian lama menutupi, akhirnya keduanya mengumumkan kebersamaan mereka, melalui manajeman masing-masing. Jung Kyung Ho juga memiliki karier yang baik di dunia hiburan Korea.

Sejumlah serial dan film dibintangi pria kelahiran 31 Agustus 1983. Sebut saja drama I'm Sorry, I Love You dan juga Cruel City. Namun, sempat beredar kabar, hubungan asmara pasangan ini telah berakhir. Tetapi, belum ada konfirmasi dari sejoli ini. 

Tiffany dan Nichkhun '2PM'

Nichkhun dan Tiffany

Kisah cinta mereka terkuak berawal saat media Korea, Sports Seoul, memberitakan secara eksklusif kencan dua artis terkenal tersebut. Media itu memajang foto Tiffany dan Nichkhun sedang berkencan. Kabarnya, mereka sudah berkencan selama empat bulan.

Kisah asmara mereka berawal dari persahabatan. Seringnya bersama, membuat pertemanan berubah menjadi cinta. 

"Tiffany dan Nichkhun keduanya adalah bintang Hallyu, mereka bertemu sangat hati-hati. Memang mereka sudah dekat dalam waktu yang lama, sampai dikabarkan berkencan," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop

Setelah media setempat membongkar kisah cinta rahasia Tiffany dan Nichkhun, manajemen SNSD dan 2PM langsung angkat bicara.

Manajemen 2PM, JYP Entertainment, membenarkan kisah cinta Tiffany dan Nichkhun. Sementara itu, SM Entertainment juga membenarkan kisah cinta anak asuhannya tersebut.

Taeyeon dan Baekhyun 'EXO'

Baekhyun dan Taeyeon

Menurut media Dispatch, Taeyeon diduga sedang menjalin hubungan rahasia dengan personel boyband EXO, Baekhyun. Media tersebut menyatakan, Taeyeon dan Baekhyun sudah berkencan selama empat bulan. Sejoli ini sangat menutup rapat hubungan kisah cinta mereka ke publik. 

Kecurigaan adanya hubungan istimewa diantara dua anak asuhan SM Entertainment itu, sejak Taeyeon kepergok memberikan dukungan untuk Baekhyun saat berlatih untuk mempersiapkan konser pertama EXO. 

Tak hanya itu, Taeyeon juga dipergoki menjemput Baekhyun dan bertemu di suatu tempat yang aman. Kemudian pasangan ini menikmati kencan di dalam mobil.  SM Entertainment telah membenarkan kisah cinta Taeyeon dan Baekhyun. Namun, kabarnya kisah cinta sejoli ini telah berakhir. Mereka tak pernah terlihat bersama.

Yuri dan Oh Seung Hwan

Oh Seung Hwan dan Yuri

Skandal cinta terbaru dari personel SNSD datangnya dari Yuri. Bintang drama Fashion King ini menjalin hubungan asmara dengan atlet bisbol. Oh Seung Hwan. SM Entertainment telah membenarkan soal kisah cinta dua anak manusia itu.

Mereka mulai berkenalan Desember lalu. Tanggal 24 Desember 2014, Yuri sempat kepergok nonton bareng Oh Seung Hwan. Mereka menonton film Ode To My Father

Setelah itu, Maret lalu, saat SNSD tampil di Jepang, Yuri tak kembali bersama personel lainnya. Ia mengaku memiliki alasan pribadi. Usut punya usut ia menyaksikan pertandingan Hansihin Tigers dan Tokyo Yakult Swallows. Oh Seung Hwan adalah pemain bisbol dari Hanshin Tigers.

Mereka sering bertemu saat Oh Seung Hwan di Korea. Biasanya mereka bertemu di restoran di Incheon, taman di Sepul atau bisko di Gangnam.  Usia keduanya terpaut cukup jauh. Oh Seung Hwan kelahiran 1882 sedangkan Yuri tahun 1989.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya