Pengakuan Mengejutkan Shaheer soal Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh sudah menjadi konsumsi publik. Tetapi, kedua artis ini tak pernah berterus terang soal artis kedekatan mereka yang sebenarnya. Ayu dan Shaheer kompak menjawab hanya berteman.

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

Namun, mereka semakin sering menghabiskan waktu bersama, publik curiga. Begitu juga dengan rekan-rekan artis Ayu, seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu. Mereka menduga keduanya sudah menjadi sepasang kekasih. Ayu dan Shaheer pun tak mau menjawab.

Seiring berjalannya waktu, Ayu dan Shaheer mulai berani terus terang. Termasuk pengakuan Shaheer soal Ayu. Saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Shaheer ditanya Jessica, siapa wanita tercantik di dunia. Dengan cepat Shaheer menjawab. Jawaban Shaheer sangat mengejutkan. 

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

"Wanita tercantik di dunia tentu saja Ayu," kata Shaheer bangga. Jessica sempat terperangah dengan jawaban Shaheer. "Yang benar. Di dunia lho," ujar Jessica kembali bertanya. Shaheer ikut tersenyum. "Iya Ayu," ujar aktor Bollywood ini menegaskan.

Tak hanya itu, tanpa malu-malu, bintang serial Navya ini juga menganggap Ayu sosok yang istimewa di hatinya. "Ayu adalah wanita spesial untuk saya," ujarnya tersenyum. 

Ayu Ting Ting Temukan Pengganti Shaheer Sheikh?

Sayang, Shaheer belum bersedia membongkar sudah sejauh mana kedekatannya dengan pedangdut cantik itu. "Oh iya Ayunya mana," ungkap Shaheer. Pertanyaan Shaheer dibalas dengan guyonan oleh Ruben. "Nanya Ayu di mana? Ayu kan ada di hatimu," kata Ruben. Shaheer pun ikut tersenyum.


Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Foto diunggah di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016