Ketika Shaheer Sheik Menangisi Nabila Syakieb

Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Dok. ANTV
VIVA.co.id
Cinta Segitiga Shaheer Sheikh dan Nabila di Taj Mahal
- Dalam acara
Kabar Bintang
Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif
yang tayang di ANTV
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
pada Rabu pagi, 22 April 2015, wawasan sejarah bintang India, Shaheer Sheik ditantang untuk bercerita tentang Taj Mahal. Sebuah bangunan indah di negaranya.

Hal ini ditanyakan, karena saat ini ia sedang membintangi sinetron berjudul
Cinta di Langit Taj Mahal
bersama aktris Indonesia, Nabila Syakieb.


Ia katakan Taj Mahal adalah bangunan yang dibangun oleh Raja Shah Jahan dibuat untuk mengenang istrinya yang wafat. Menurut dia, hanya cinta yang dapat membuat seseorang mampu membuat gedung sebagus itu.


“Saya selalu ingin datang ke sana, karena tempatnya sangat indah jadi tidak pernah bosan. Di setiap sudutnya, kita bisa merasakan nuansa cinta,” ujar Shaheer.


Saat ditanya apa arti cinta, ia menjawab segala hal yang dilakukan di dunia. Jadi tergantung apa yang dicintai, maka hal itu yang akan menjadi motivasi untuk melakukannya.


Dalam acara yang sama, Shaheer bercerita bahwa saat itu ia dan aktor Evan Sanders.


Kala itu adegannya, ia sedang melihat Nabila, wanita yang dicintainya, bersama tokoh yang diperankan Evan. Karena sedih melihat wanita yang dicintai bersama pria lain, tak terasa mata Shaheer menangis.


Saat ditanya bagaimana caranya bisa menangis di depan kamera, ia berkata, “Jika kita menghayati peran dengan baik, otomatis emosi akan keluar.” (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya