Sushi Bazooka, Membuat Sushi Gulung Serasa Profesional

Sushezi, alat pembuat sushi roll atau sushi gulung
Sumber :
  • Youtube
VIVA.co.id
Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan
- Salah satu makanan yang paling spesial di Jepang adalah Sushi. Banyak orang yang tidak mengetahui kelezatan sushi, hal tersebut mungkin karena orang jarang ke sebuah restoran sushi karena mahal atau mungkin cara membuatnya yang sedikit sulit. 

Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri
Sushi merupakan salah satu makanan yang mahal, hal ini mungkin karena bentuknya yang kecil. Namun bagaimana jika sushi dibuat sendiri dirumah. Tentu harga akan menjadi sangat murah. 

Di Restoran Ini Sushi Diantar 'Kereta Shinkansen'
Sebuah perusahaan di Selandia Baru membuat sebuah alat yang membantu dalam membuat makizushi atau sushi gulung. Dengan alat ini Anda tidak memerlukan tikar untuk membuat sushi gulung. 

Dilansir laman Rocket News24, alat ini bekerja dengan cara yang mudah. Pertama, Anda membuka bazooka dan mengisinya dengan nasi di kedua sisi, perusahaan ini menyarankan untuk melumaskan terlebih dahulu, sebelum memasukkan nasi, hal ini karena sifat nasi yang lengket.

Setelah itu masukan semua bahan seperti salmon, timun, dan lainnya ke dalam bazooka. Setelah semua bahan masuk ke dalam kedua sisi bazooka, tutup kedua bagian tersebut sampai bunyi klik. Sushi gulung siap dihidangkan dengan cara menekan bagian dorongan agar sushi keluar dengan bentuk gulung. 

Dengan alat ini, membuat sushi menjadi lebih mudah dan bisa memasukan bahan sesuai selera. Namun, apakah Anda akan membuat sushi setiap hari? Tentu selalu ada pilihan lain, salah satunya adalah tetap pergi ke restoran sushi agar tidak perlu repot-repot. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya