Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Resmi Menikah

Hengky Kurniawan dan Sonya
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Alasan Sonya Fatmala Kemana-mana Bawa Anak
- Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala bersanding di hadapan penghulu dan wali. Mengenakan pakaian serba putih, keduanya siap melangsungkan ijab kabul di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis 23 April 2015.

Ini Alasan Hengky Kurniawan Bagi-bagi Al Quran

Berbagai hantaran seserahan terletak di belakang bangku tamu-tamu. Dekorasi serba putih juga mendominasi latar belakang pernikahan Hengky dan Sonya. Hadir pula sebagai salah satu saksi, Hatta Rajasa.
Alasan Hengky Kurniawan-Sonya Percepat Pernikahan


Baru sekitar pukul 09.45 WIB, penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cipayung, Ahmad Sobari memulai prosesi inti. Sonya meminta izin kepada kakak dan ibunya.


"Kakak dan mama yang saya cintai, pada saat yang berbahagia ini, saya mohon maaf atas kesalahan Sonya. Saya mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan kasih sayang mama dan kakak," katanya, seraya sesekali menahan air mata dan isak tangisnya.


Duduk sebagai wali, kakak kandung Sonya, Bram Adrianus mengucapkan ijabnya. Hengky, lalu menyambut kata-kata itu dengan pengucapan kabul. Tak terbata-bata, lancar, dan mantap, Hengky mengucapkan hal tersebut di depan wali, saksi, penghulu, yang kemudian disambut kata, 'sah'.


Resmilah Hengky dan Sonya sebagai suami istri. Sebagai mahar Hengky menyerahkan seperangkat alat salat, anting, dan cincin emas putih 18 gram juga uang senilai Rp230.415. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya