Dewi Persik Nyaman Dikawal Aldi Taher

VIVAnews - Sejak memproklamirkan diri sebagai suami istri, Dewi Persik dan Aldi Taher tak pernah terpisahkan. Keduanya selalu terlihat bersama. Dewi mengaku senang segala kegiatannya selalu didampingi sang suami.

"Lebih enak saja kalau bareng suami," kata Dewi saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Kamis 28 Mei 2009.

Dewi menjelaskan bila dirinya didampingi sang suami dia merasa jauh lebih nyaman. Kebersamaannya dengan Aldi setiap saat itu juga dimaksudkan pedangdut seksi ini untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

"Kita ingin mengikuti jejak orangtua kita yang selalu bersama," ucap mantan istri Saipul Jamil ini.

Dewi Persik dan Aldi Taher menikah secara siri pada pertengahan tahun 2008 lalu. Pernikahan siri itu sempat ditutup-tutupi oleh pasangan ini. Namun, setelah kabar itu beredar semakin luas dan dibarengi dengan beredarnya foto-foto pernikahan siri keduanya, akhirnya Dewi dan Aldi mengaku bila mereka sudah menikah secara siri.

Setelah itu, Dewi menuntut suaminya untuk menikahi dirinya secara resmi. Bahkan, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini mengancam Aldi dirinya akan berpindah ke lain hati bila pernikahan siri mereka tidak segera diresmikan.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024