Ini Cara Baru Makan Kebab

Kebab Turki Baba Rafi
Sumber :
  • Dok. Baba Rafi Online

VIVA.co.id - Biasanya jika ingin makan kebab, seseorang harus mendatangi warung kebab dan memesan sesuai selera. Itu yang sering kita temui, tapi bagaimana jika Anda membeli kebab via online tanpa perlu repot-repot keluar rumah.

Rusia Balas Turki dengan Memperketat Impor Makanan

Kini PT Baba Rafi Indonesia yang dikenal melalui produk kebab Turkinya sedang gencar merambah bisnisnya di bidang online. Melalui situs Baba Rafi Online, para pecinta kebab Turki bisa membeli produk kebab andalan melalui situs tersebut.

Ide ini tercetus karena adanya masukan pelanggan yang ingin makan kebab Baba Rafi kapan saja saat diselingi kesibukan mereka. Hal tersebut menjadikan terbentuknya Toko Kuliner Baba Rafi Online.

Menikmati Manisnya Istanbul Lewat Turkish Delight

"Kami berharap adanya toko online ini dapat membantu bagi yang sibuk dan malas menghadapi macet Jakarta. Produk frozen kebab kita juga memungkinkan pelanggan makan kebab kapanpun mereka mau hanya tinggal dipanaskan di microwave atau pan," ujar Nilam Sari, Direktur Pemasaran Kebab Turki Baba Rafi, belum lama ini.

Baba Rafi juga menghadirkan produk kebab beku atau frozen kebab. Produk ini dibanderol Rp 40.000 untuk satu kemasan berisi 5 buah kebab dalam ukuran mini. Penyimpanannya pun cukup di kulkas pada bagian freezer dan bisa bertahan kurang lebih satu bulan. 

Lebih dari 92 Ribu NIK Warga DKI Bakal Dinonaktifkan Pekan Ini

Saat ini Kebab Baba Rafi telah memiliki 1.200 gerai di Indonesia dan sekitar 50 gerai di negara-negara lain. 

"Kita memiliki 31 gerai di Malaysia, 16 gerai di Filipina, satu gerai di Tiongkok dan 2 gerai di Singapura. Penjualan di luar Indonesia cukup baik, yakni memberi kontribusi sebanyak 10 persen dari keseluruhan penjualan Kebab Turki Baba Rafi," ujar Hendy Setiono, Penggagas kebab Turki Baba Rafi.

Jika situs pesan antar makanan online lainnya memberlakukan batas minimum pembelian, tidak begitu halnya dengan Baba Rafi. Semua menu yang ditawarkan bisa dipesan sesuai keinginan tanpa batas minimun.

Tidak hanya itu, kebab Baba Rafi memiliki inovasi baru dan tersedia dalam 7 varian rasa, seperti Frozen Kebab Apple Pie, Frozen Kebab Beef, Frozen Kebab Chicken, Frozen Kebab Chijeu, Frozen Kebab Chocoban, Frozen Kebab Fruit dan Frozen Kebab Teriyaki.

Tertarik mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya