Cara Modis Menikmati Star Wars

Koleksi Desain Star Wars dan Marvell di Uniqlo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Star Wars merupakan film yang sangat populer di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Alur cerita dan penokohannya yang unik, membuat banyak orang yang menjadi penggemar setianya.

Uniqlo-Lemaire Rilis Koleksi Kolaborasi Terakhir

Biasanya, penokohan Star Wars dibuat menjadi action figure. Namun berbeda di tempat ini, Anda bisa menikmati lewat desain pada busana.

Desain tersebut dibuat dari hasil kolaborasi desainer muda dengan peritel mode asal Jepang, Uniqlo. Hasil Sebanyak 5000 desain yang terdaftar, kemudian dipilih menjadi 22 desain yang bisa dinikmati konsumen.

Uniqlo Pekerjakan Tunagrahita

Kolaborasi tersebut diadakan untuk pembukaan store Uniqlo ke-8 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Diah Ayu Eka, Marketing PR Uniqlo Gandaria City mengatakan bahwa ada promo khusus selama satu minggu, untuk berbagai desain komik Star Wars dan Marvell.

"Ada harga spesial promo untuk Star Wars dan Marvell. Koleksi ini khusus berada di Gandaria City selama seminggu, setelah itu akan pindah ke store lain," kata Diah Ayu Eka, saat ditemui dalam pembukaan Uniqlo di Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atlet Tunagrahita Diajarkan Berbelanja

Koleksi T-Shirt Star Wars dan Marvell tersebut, dijual dengan harga Rp199 ribu, sedangkan harga aslinya sebesar Rp249 ribu. Namun, promo ini hanya berlangsung selama tiga hari, dari 24-26 April 2015.

Untuk desain Star Wars ada sekitar 22 desain untuk pria dan anak-anak. Sedangkan Marvell, ada tiga desain untuk pria dan dua untuk wanita.

Selain itu, Anda juga bisa foto bareng dengan tokoh-tokoh Star Wars. Tapi, ini hanya berlangsung selama tiga hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya