Rasakan Sensasi Kamar Terapung di Pulau Bidadari

Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Bingung ingin menghabiskan libur akhir pekan di mana? Tempat ini mungkin pantas Anda pertimbangkan. Ya, Pulau Bidadari akan menghadirkan berbagai pengalaman dan petualangan menarik yang terlalu sayang dilewatkan.

Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung

Resor mewah dengan pemandangan laut ini menyediakan banyak pilihan menarik. Selain itu, jarak yang terbilang masih sangat dekat dengan Jakarta tentu menjadi pertimbangan untuk menyambangi Pulau Bidadari.

Bernama lengkap Pulau Bidadari Eco Resort, pulau ini diubah menjadi sebuah resor mewah dengan segala fasilitas yang memadai seperti sarana edukasi, olahraga air, serta tak lupa sarana hiburan.

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara

Selain itu, pulau yang memiliki luas total sekitar 6,5 hektar ini, juga memiliki beberapa situs bersejarah yang bisa memerkaya pengetahuan pelancong yang ingin singgah.

Menara Martelo, yang menjadi salah satu alasan pengunjung singgah ke Pulau Bidadari Eco Resort. Selain menjadi sarana edukasi, menara peninggalan bangsa Belanda ini, juga seringkali dijadikan tempat para calon pengantin berfoto Prewed.

Terdiri dari 60 kamar dalam segala kategori, Pulau Bidadari Eco Resort bisa menjadi tujuan bagi Anda yang ingin berlibur dengan suasana yang tenang dan private. Untuk yang ingin tidur dengan iringan gemercik air laut, pulau ini juga memiliki 8 kamar terapung yang bisa Anda tempati bersama orang-orang terdekat.

Menilik Keindahan Tempat Wisata di Pemalang

Namun, jika ingin melihat gugusan pasir putih dan garis pantai menawan dari jendela kamar, Pulau Bidadari juga memiliki pilihan kamar yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.

Tak puas hanya bermain di pantai? Tenang, Pulau Bidadari punya solusinya. Para pengunjung tak hanya disajikan pemandangan pantai nan indah, namun juga bisa bermain bersama lumba-lumba, yang dikembangbiakan di sana. Permainan air Banana Boat, siap menguncang tubuh dan meningkatkan adrenalin para pelancong yang datang.

Lalu, harganya bagaimana?

Masalah harga, Pulau Bidadari Eco Resort menyediakan ragam pilihan paket liburan, mulai dari 900 ribu hingga 1,5 juta rupiah saja. Dengan dana itu, Anda sudah bisa menikmati semua keindahan pulau, sepaket dengan akomodasi, kamar, makan, serta olahraga air yang tentunya menyenangkan.

Untuk yang sibuk dan tak sempat bermalam, Pulau Bidadari Eco Resort juga menyediakan paket 1 day trip dengan harga 650 ribu, dengan paket yang sama.

Yang ingin berkunjung, silahkan datang ke Dermaga Marina Ancol, dan daftarkan diri Anda serta keluarga, agar segera bisa menikmati keindahan Pulau Bidadari Eco Resort, yang sangat lengkap dan memesona untuk liburan yang menyenangkan bersama orang tersayang. Selamat mencoba.....

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya