Diapit Angel dan Roro, Shaheer Tetap Pilih Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92
VIVA.co.id
Shaheer Sheikh Balik ke India, Ini Reaksi Ayu Ting Ting
- Shaheer Sheikh membuktikan kesetiaan dan cintanya kepada Ayu Ting Ting. Hal itu terjadi di atas panggung 'Bollystar Vaganza', Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu, 25 April 2015 malam.

Ini Pesan Perpisahan Shaheer Sheikh

Malam itu, Shaheer duduk di antara Angel Lelga dan Roro Fitria yang mengunggulkan masing-masing anak didikannya dalam segmen 'Sosok Asik'. Debat semakin sengit antara Roro dan Angel.
Inikah Alasan Lain Putusnya Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh?


Sang 'Arjuna' diminta untuk menengahi keduanya. Ia didesak oleh Uya Kuya dan Indra Bekti sebagai pembawa acara untuk segera melontarkan jawaban agar perselisihan itu tak memanjang.


"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan di sini. Saya bingung. Dia (menunjuk Angel) elegan, dia (menunjuk Roro) cantik," kata Shaheer lalu terdiam.


"Saya tetap pilih Ayu," katanya dengan lantang.


Sebelumnya, Shaheer juga sempat ditanya oleh Alfa, kontestan didik Angel mengenai status hubungan. "Kak Shaheer boleh nanya satu lagi? Kak Shaheer masih jomblo nggak?" tanya Alfa.


Shaheer sempat bingung dengan kata 'jomblo'. Setelah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Shaheer pun mengerti dan secara lantang mengatakan, ia tidak dan menggelengkan kepalanya, isyarat dia sudah memiliki kekasih yang tak lain adalah Ayu Ting Ting. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya