Ketika Personel F4 Tak Saling Mengenali

Personel F4 saat masih eksis
Sumber :
VIVA.co.id
Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?
- F4 yang terdiri dari Jerry Yan, Vanessa Wu, Vic Chou, dan Ken Zhu adalah idola baru para remaja di tahun 2000-an. Empat pria tampan asal Taiwan ini mampu memukau penggemar dalam drama Meteor Garden. Kini, para personel F4 sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Heboh Penampilan Mengejutkan Bintang Meteor Garden

Namun, dua personel, Vic Chou dan Ken Zhu bertemu dalam acara Beijing International Film beberapa waktu lalu. Namun, keduanya tak saling mengenali satu sama lain.
Bintang Meteor Garden Jual Mobil untuk Biaya Nikah?


Maklum, kesibukan membuat mereka jarang bertemu. Dan, mereka banyak mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Ken mengaku tak mengenali Vic, saat aktor tersebut berjalan di karpet merah. Ken menduga Vic adalah aktor Hong Kong, Tony Leung.


Setelah mengetahui itu adalah rekannya di F4, Ken merasa senang. Ia tak menduga bisa bertemu Vic dalam satu acara. Mereka pun mengabadikan momen itu, dan membagi cerita bahagia itu di Weibo.


"Kamu berakting seperti Andy Lau, tetapi mengapa kamu lebih terlihat seperti Tony Leung. Saya tahu, saya akan menyedihkan, saat berdiri di sampingmu, tetapi saya tak bisa menghentikan diri saya. Apa yang terjadi," tulis Ken di akun Weibo seperti dilansir dari
Lollipop.


Vic membalas dengan kalimat singkat. "Salam cium," ujar mantan kekasih Barbie Hsu ini. Penggemar dibuat terkejut dengan penampilan kedua personel F4 ini. Vic tetap tampil keren, sedangkan Ken tampil dengan bobot tubuh yang naik drastis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya