Dansa Romantis Shaheer dan Ayu Buka Bollyvaganza

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92
VIVA.co.id
Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
- Ada yang berbeda dengan penampilan Ayu Ting Ting di Bollyvaganza malam hari ini, Minggu 26 April 2015. Ayu, yang biasanya tampil dengan gaun nan indah dan sepatu hak tinggi yang cantik, kini membuka kemeriahan Bollyvaganza dengan penampilan sederhana, menggunakan celana dan sepatu tanpa hak.

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

Membawakan lagu "Geboy Mujaer" yang sedang hits, Ayu mengajak semua penonton bergoyang di Taman Mini Indonesia Indah. Namun, ternyata penampilan berbeda Ayu malam ini, disiapkannya demi sebuah penampilan spesialnya bersama sang kekasih, Shaheer Sheikh.
Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah


Berlantunkan lagu tema salah satu film bollywood yang diperankan Sharukh Khan, Ayu dan Shaheer berdansa penuh romansa, dengan gerakan yang mengikuti iringan lagu yang penuh irama.


Keduanya mengumbar kemesraaan, ketika menarikan gerakan koreografi yang sepertinya sudah disiapkan dari jauh-jauh hari ini. Mata kedua insan yang sedang dimabuk cinta ini pun, saling berbinar, melambangkan kisah cinta yang masih baru dan segar ini.


Seperti yang ramai diberitakan belakangan, Ayu Ting Ting memang mengakui adanya kedekatan dan hubungan istimewa di antaranya dan Shaheer Sheikh, yang sebelumnya hanya dianggap kabar burung belaka.


Keduanya dikabarkan dekat, setelah Ayu dan Shareer memamerkan foto kebersamaan mereka dalam akun Instagram. Bagaimana kelanjutan hubungannya? Kita tunggu saja. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya